img_title
Foto : Instagram/inul.d

IntipSeleb Lokal – Publik kembali dibuat gempar menyoroti aksi pedangdut Inul Daratista yang mendadak sungkem kepada bunda Iffet Slank. Si pemilik goyangan ngebor tersebut, untuk membagikan momen di mana dirinya bersimpuh di hadapan bunda Iffet.

Inul memang terkenal sebagai salah satu ratu dangdut yang begitu santun dan sangat menghormati terhadap senior. Kira-kira seperti apa potretnya? Scroll artikel berikut ini!

Inul Sungkem ke Bunda Iffet

Instagram/inul.d
Foto : Instagram/inul.d

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah atau yang lebih dikenal Inul Daratista sukses menjadi seorang penyanyi dangdut ternama Tanah Air. Kesuksesan karier Inul itu tampaknya tak lepas dari sifatnya yang santun dan selalu menghormati para seniornya.

Terlihat dalam postingan terbaru istri Adam Suseno itu yang memperlihatkan momen saat dirinya mendadak sungkem dan bersimpuh di hadapan bunda Iffet. Bunda Iffet sendiri merupakan orang tua dari Bimbim Slank yang saat itu tengah manggung bersama Inul.

Momen langka tersebut tampak Inul pamerkan dalam postingan Instagram, sembari sungkem dan mencium bunda Iffet. Bunda Iffet merupakan orang yang sangat berperan dibalik kesuksesan grup band Slank.

Topik Terkait