img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb LokalJerinx SID akhirnya sudah bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan istri tercintanya, Nora Alexandra. Namun, kepulangannya justru membuat netizen kembali menteror Nora.

Tidak tinggal diam, Jerinx SID pun akhirnya membuat sebuah postingan pajang terkait gangguan yang dilakukan netizen kepada istrinya itu. Seperti apa sikap Jerinx SID saat itu? Berikut artikelnya.

Istri yang Luar Biasa

Instagram/ @gendovara
Foto : Instagram/ @gendovara

Jerinx SID menyampaikan sebuah pesan pada postingan Instagramnya. Ia menjelaskan kepada netizen jika sebuah pernikahan tidak akan berjalan mulus. Hal itu juga yang ia rasakan di pernikahannya.

"Tidak ada pernikahan yg sempurna. Adanya cuma di film-film fiksi. Pernikahan adalah perihal penyatuan 2 ego agar bertemu di satu garis keselarasan yg harmonis. Terdengar simpel tapi aslinya ruwet minta ampun karena sejatinya isi kepala manusia tidak ada yg benar-benar 100% sama. Sebuah pernikahan akan diuji ketika ia sedang mengalami masalah dan cobaan," tulis Jerinx SID pada postingan Instagramnya.

"Pernikahan kami cobaannya sungguh nyata. Dari sebelum dan sesudah menikah sudah diterjang masalah demi masalah yg cukup serius. Jarak usia yg 18 tahun juga tidak banyak membantu ketika tertimpa masalah. Kami berdua adalah api. Saya terlalu lama terlibat di dunia aktivisme yg cenderung toxic dan keras. Istri juga sejak lahir tumbuh di lingkungan yg keras. Jadinya ya sama-sama keras," sambungnya.

Topik Terkait