X

IntipSeleb – Sahrul Gunawan siap melepas status duda dengan seorang wanita yang lebih muda 19 tahun.  Di depan awak media, aktor 43 tahun ini secara blak-blakan menceritakan awal dekat dengan calon istrinya yang berusia 24 tahun.

Seperti diketahui, Sahrul sempat menikah dengan wanita bernama Indriani Hadi pada 2007 dan telah dikaruniai tiga anak. Namun sayang, pernikahan tersebut harus berujung di meja perceraian sejak 2016 silam. Menjadi duda selama hampir empat tahun, Sahrul berharap dapat melanjutkan ke jenjang pernikahan tahun ini bersama wanita bernama Una Maulina. 

Baca Juga: 8 Artis Dinikahi Pria Lebih Tua, Lebih dari 10 Tahun Perbedaan Usia

Awal kenal Una Maulina

Sahrul Gunawan dan Una Maulina

Sahrul Gunawan dikenalkan dengan Una Maulina oleh istri sahabatnya, Tommy Kurniawan bernama Lisya. Una merupakan adik kelas Lisya berasal dari Aceh yang berbeda empat tahun di bawahnya. Saat dikenalkan, Sahrul langsung mengikuti media sosial Una dan belum melakukan komunikasi.

“Dikenalinnya sama Lisya istrinya Tommy, jadi Una ini adik kelasnya Lisya, beda empat tahun di bawahnya. Mungkin pas model di Aceh, oke, gue follow (Instagram) tapi udah gak pernah ada komunikasi cuman liat sekali kali kok cantik ya tapi yaudah sibuk,” kata Sahrul Gunawan lewat tayangan liputan kepo yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Setelah mengikuti Instagram Una, pria 43 tahun ini memiliki keinginan untuk hubungi Una saat beribadah umroh. Akhirnya, Sahrul menghubungi Lisya dan meminta nomor WhatsApp hingga intens komunikasi. Setelah itu, Tommy menghubungi Sahrul bahwa dirinya sedang berada di Medan bersama Una. Tommy meminta agar Sahrul menemui Una di Medan.

“Pas lagi umroh Desember akhir kok gue pengin hubungin dia ya, terus hubungin Lisya terus (minta nomor) WA, kontek, intens komunikasi. Pulang umroh tanggal 31 (Desember) sampai di Jakarta terus Tommy telepon, ‘bro gue ada di Medan nih, ibunya Lisya pindah ke Medan, cewek itu ada di Medan nih lagi sama temannya tahun baruan. Terus tanggal 2 Tommy bilang ‘lu kan di Jakarta, dia di Aceh gak nyambung-nyambung bro’ katanya,” tuturnya.

Sahrul Gunawan bertemu Una di Hotel Medan

Sahrul Gunawan dan Una Maulina

Rupanya, bujukan Tommy berhasil membuat Sahrul terbang ke Medan untuk bertemu Una. Disana, Sahrul dan Una menghabiskan waktu berdua dengan makan duren dan ngobrol di lobi hotel. Ketika hendak memesan tiket di Medan, pemeran Jin dan Jun ini tidak mendapatkan tiket hingga harus terbang dari Aceh. Sehingga Sahrul sekalian mengantar pulang Una dan bertemu kedua orang tuanya. Meski beda 19 tahun, Una diberikan kesan dewasa dan ramah oleh Sahrul.

“Yaudah besok deh gue langsung jalan terus seharian tuh makan duren Medan-lah segala macem, kita ngobrol di lobi hotelnya Una, ya senenglah ngobrol berdua. Sore balik lagi, aku nganterin (ke Aceh) balik lagi, at least udah ketemu (sama orang tua Una) besok pulang. Begitu sampai sini inget terus, beda 19 tahun tapi kayak ngobrol, keibuan, ramah, dia adeknya tiga jadi dewasalah. Care, kalau video call lama sama anakku yang cewek, jadi pengin lebih kenal lagi,” tandasnya.

Sahrul Gunawan berharap nikah lagi tahun 2020

Sahrul Gunawan dan Una Maulina

Hubungan yang dijalani Sahrul Gunawan dan Una diharapkan bisa lanjut ke jenjang pernikahan. Oleh karena itu, pria kelahiran Bogor ini berharap bisa melangsungkan pernikahan dengan Una di tahun 2020. 

“Ke sana ketemu temannya, keluarga besarnya, mudah-mudahan memang bisa cocok. Respon bagus, kita kan baik-baik. Kemarin sempat ke sini, sempat ketemu sama teman-teman aku, nyambung juga, supel juga sih, bisa mengisi hari-hari. LDR kita, jadi lumayan jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan. Inginnya tahun ini (menikah), doain ya,” pungkas Sahrul Gunawan.