img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sahrul Gunawan siap melepas status duda dengan seorang wanita yang lebih muda 19 tahun.  Di depan awak media, aktor 43 tahun ini secara blak-blakan menceritakan awal dekat dengan calon istrinya yang berusia 24 tahun.

Seperti diketahui, Sahrul sempat menikah dengan wanita bernama Indriani Hadi pada 2007 dan telah dikaruniai tiga anak. Namun sayang, pernikahan tersebut harus berujung di meja perceraian sejak 2016 silam. Menjadi duda selama hampir empat tahun, Sahrul berharap dapat melanjutkan ke jenjang pernikahan tahun ini bersama wanita bernama Una Maulina. 

Baca Juga: 8 Artis Dinikahi Pria Lebih Tua, Lebih dari 10 Tahun Perbedaan Usia

Awal kenal Una Maulina

Sahrul Gunawan dan Una Maulina

Sahrul Gunawan dikenalkan dengan Una Maulina oleh istri sahabatnya, Tommy Kurniawan bernama Lisya. Una merupakan adik kelas Lisya berasal dari Aceh yang berbeda empat tahun di bawahnya. Saat dikenalkan, Sahrul langsung mengikuti media sosial Una dan belum melakukan komunikasi.

“Dikenalinnya sama Lisya istrinya Tommy, jadi Una ini adik kelasnya Lisya, beda empat tahun di bawahnya. Mungkin pas model di Aceh, oke, gue follow (Instagram) tapi udah gak pernah ada komunikasi cuman liat sekali kali kok cantik ya tapi yaudah sibuk,” kata Sahrul Gunawan lewat tayangan liputan kepo yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Topik Terkait