img_title
Foto : Instagram/sazarita

IntipSeleb LokalSarah Azhari saat ini sedang menetap di Amerika Serikat. Hal tersebut sebagai salah satu alasan dirinya sudah jarang terlihat diberbagai program acara televisi.

Meski begitu, Sarah Azhari masih tetap eksis di sosial media Instagramnya. Baru-baru ini adik adik Ayu Azhari kembali memamerkan keseksiannya di akun pribadi Instagramnya dengan berpose mengenakan baju seksi yang menampilkan belahan dadanya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Pamer Belahan Dada

Instagram/sazarita
Foto : Instagram/sazarita

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarah Azhari mengunggah foto mengenakan busana warna pink dengan belahan dada yang terekspos di kamera, memberi kesan seksi penampilannya. Belum lagi, kulit mulusnya terpampang nyata, bahkan auranya semakin terpancar dengan pose bak seperti putri mahkota.

Tak hanya sampai disitu saja. Pakaian yang dikenakan Sarah Azhari juga ketat sehingga memperlihatkan body goals nan aduhai.

"Mahkotaku ada di hatiku, bukan di kepalaku," tulis Sarah Azhari dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Topik Terkait