img_title
Foto : Instagram/vennamelindareal

IntipSeleb GosipVenna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022. Keduanya menggelar pernikahan mewah di Bali setelah gelar acara lamaran pada 9 Februari 2022.

Setelah menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak sungkan untuk bongkar urusan ranjang. Bahkan, Venna dan Ferry buka-bukaan soal malam pertama hingga bagian tubuh favorit dari pasangan. Seperti apa pengakuannya? Yuk scroll!

Ferry Irawan Hobi Ciumi Bagian Tubuh Venna Melinda yang Ini

vennamelindareal/instagram
Foto : vennamelindareal/instagram

Saat menjadi tamu di YouTube Orami Entertainment, Venna Melinda syok sekaligus heran karena Ferry Irawan sangat menyukai menciumi bagian kakinya. Meski begitu, Venna merasa luluh sekaligus takjub dengan perlakuan manis sang suami.

“Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium-nyium kaki. Tapi aku, tapi buat perempuan itu kayak dimuliakan banget nggak sih, kayak kita tuh bener-bener dicintai, dimuliakan sampe dia tuh nggak ngerasa jijik,” ungkap Venna Melinda saat jadi bintang tamu YouTube Orami Entertainment.

Menurut Venna Melinda, ia terkadang lupa untuk mencuci kaki. Namun, Ferry Irawan tidak merasa jijik. Oleh karenanya, sikap manis Ferry membuat Venna makin cinta.

Topik Terkait