img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Publik dikejutkan dengan adanya penangkapan seorang manajer penyanyi terkenal, Bunga Citra Lestari (BCL), yakni Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) beberapa waktu lalu. Ia ditangkap pihak kepolisian lantaran dirinya menggunakan psikotropika golongan 4.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 8 Agustus 2022. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Kepolisian Benarkan Mohammad Ikhsan Doddyansyah Ditangkap

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menangkap seorang manajer artis papan atas Indonesia. Ia diduga menyalahgunakan narkotika. Lebih lanjut, Zulpan mengatakan bahwa sang manajer telah menjadi seorang tersangka dalam kasus ini.

"Manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika," ungkap Zulpan saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 8 Agustus 2022.

Hal ini dikuatkan dengan adanya tes urine dari Mohammad Ikhsan Doddyansyah. Berdasarkan keterangan Zulpan, tes urin sang manajer dinyatakan positif Benzodiazepin.

Topik Terkait