img_title
Foto : Nikizefanya/instagram

IntipSeleb Lokal – Sejak Niki Zefanya promosi lagu terbaru bertajuk High School in Jakarta, netizen Indonesia tampaknya mengharapkan video klip yang menggambarkan kehidupan anak SMA pada umumnya (suasana sekolah di negeri). Ketika video klip tersebut dirilis, bayangan netizen tidak sesuai ekspektasi, sehingga mereka mulai mengkritik.

Miris melihat hujatan, begini sentilan fans ketika video klip Niki Zefanya dikritik. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Netizen kritik video klip Niki Zefanya tak relate dengan siswa SMA sesungguhnya

Instagram/@nikizefanya
Foto : Instagram/@nikizefanya

Penyanyi asal Indonesia berbasis LA, Niki Zefanya, telah kembali merilis lagu baru berjudul High Shcool in Jakarta. Lagu tersebut mengajak pendengar untuk menikmati nostalgia Niki sewaktu SMA di Jakarta. Niki bahkan sempat mencantumkan nama sekolah dan beberapa teman dekatnya lho.

Sayangnya, video klip yang dirilis Niki itu mendapatkan hujatan dari netizen. Netizen menganggap bahwa video klip yang dirilis Niki tidak sesuai dengan gambaran anak SMA di Jakarta, atau pun tidak relate dengan kehidupan siswa SMA lainnya.

"Di MV-nya ga ada murid ukir-ukir meja" ucap netizen di kolom komentar unggahan YouTube Niki.
"Sangat tidak ME-REPRESENTASIKAN." lanjut netizen.
"Gak relate sama anak SMA Jakarta." timpal netizen.
"Coba Nikin bikin video clipnya di Jakarta, pasti ada yang lagi tidur, gigitin pulpen, bengong, makan diam-diam, bikin story di kelas, sering ke kamar mandi dll wkwk." sambung netizen.

Topik Terkait