img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb LokalLaura Theux mengawali karier sebagai Duta Wisata Indonesia pada tahun 2014. Ia juga salah satu aktris yang memiliki perhatian besar pada pendidikannya.

Sibuk berkarier sejak saat masih muda, tak membuat aktris keturunan Bali ini mengabaikan pendidikan. Disela-sela syutingnya, ia masih menyempatkan untuk menempuh pendidikanya di salah satu Universitas yang ada di Indonesia. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Alasan Mengambil Jurusan Psikolog

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Laura Theux menjadi salah satu aktris populer yang ada di Indonesia, ia kerap membintangi beberapa judul sinetron di layar kaca televisi. Ditengah-tengah kepadatan syuting, ia tak lupa untuk tetap membagikan kesibukan syuting dengan pendidikannya.

Pemain sinetron 'Suami Pengganti' kini sedang menempuh pendidikannya di semester 4 dengan pengambilan peminatan Psikolog. Alasannya mengambil jurusan tersebut dikarenakan ia ingin mendalami karakter setiap orang.

"Karena di dunia akting ketemu berbagai banyak orang dari segi karakter, sifat, dan sikap orang beda banget. Aku belajar di lokasi sih ketemu banyak orang, sutradara, dan pemain dengan karakter berbeda," ungkap Laura Theux.

Topik Terkait