img_title
Foto : Instagram/@laura_theux

IntipSeleb LokalLaura Theux merupakan salah satu aktris cantik yang berbakat di dunia hiburan tanah air. Sosoknya mulai menjadi perhatian sejak membintangi beberapa judul film, salah satunya sinetron Suami pengganti.

Walaupun sudah memiliki karier yang cemerlang, Laura Theux tetap peduli dengan pendidikannya. Saat ini, ia sedang menjalani kuliah di jurusan psikolog, di salah satu Universitas yang ada di Jakarta, lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Laura Theux Syuting Sambil Kuliah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sukses dan memiliki popularitas sebagai seorang aktris tidak membuat Laura Theux, tak lupa dengan pendidikannya. Saat ini ia sedang menempuh kuliah di jurusan Psikolog.

Dalam sebuah wawancara, pemain 'Suami Pengganti' tersebut mengaku sengaja memilih jurusan Psikolog. Hal itu berawal dari keinginannya untuk mengetahui karakter seseorang.

"Karena di dunia akting ketemu berbagai banyak orang dari segi karakter, sifat, dan sikap orang beda banget," ungkap Laura Threux saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Senin, 8 Agustus 2022.

Topik Terkait