X
  • Karen Pooroe - Marshanda

IntipSeleb – Karen Pooroe meluapkan emosi pada netizen setelah kepergian anaknya, Zefania Carina, 7 Februari 2020 lalu. Dia tidak terima dengan komentar negatif yang mengkaitkan permasalahan rumah tangganya dengan kematian sang anak. 

Karen juga tampak mengungkapkan kekesalannya pada salah satu akun Instagram yang memberitakan tentang dirinya yang meminta pertanggung jawaban Marshanda atas kematian anaknya. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Karen Pooroe marah

Karen Pooroe - Marshanda

Sumber foto: Instagram/@karenpooroe

Karen yang masih hancur hatinya, begitu terpukul melihat komentar negatif netizen yang justru mengkaitkan kematian anaknya dengan permasalahan rumah tangganya dengan suaminya, Arya Satria Claproth. Tidak terima atas hal ini, Karen Pooroe pun tidak segan melaporkan netizen atas komentar tersebut.

"SAYA SEORANG IBU YANG HANCUR HATI YANG MASIH BELUM BISA PERCAYA KALAU ANAK SAYA SUDAH DIPANGGIL TUHAN...TOLONGLAH HORMATI ANAKKU, SIAPAPUN YANG BERKOMENTAR DENGAN TIDAK BER ETIKA SAYA AKAN MENUNTUT KALIAN," tulis Karen Pooroe di Instastory-nya.

"KETIKA SAYA DI BULLY SAYA TIDAK PERDULI,TAPI KALAU MENYANGKUT ANAK SAYA, DENGAN MENGAIT2KAN PERMASALAHAN SAYA DENGAN MANTAN SUAMI DAN SAUDARI M. KALAN TIDAK PUNYA HATI!! SAYA AKAN MEMPERHITUNGKANNYA!!!" tulis Karen Pooroe lagi.

Tidak salahkan Marshanda

Karen Pooroe - Marshanda

Sumber foto: Instagram/@karenpooroe

Di postingannya yang lain, Karen Pooroe juga marah dengan pemberitaan sebuah akun Instagram yang memuat berita yang menyatakan kalau dirinya meminta Marshanda bertanggung jawab atas kematian anaknya. Karen Pooroe mengaku tidak pernah membawa-bawa nama mantan istri Ben Kasyafani itu dalam kasus kematian putrinya.

"Tolong media ini bertanggung jawab atas judul yang tidak bertanggung jawab. Saya baru saja menguburkan anak saya. Saya bisa laporkan kalian. Tidak pernah keluar dari mulut saya pernyataan ini," tegar Karen dengan membagikan screenshot akun Instagram @viralsosmed_.

Pernyataan yang meminta pertanggung jawaban Marshanda tersebut, memang tidak keluar dari mulut penyanyi jebolan Indonesian Idol, melainkan dari kuasa hukumnya, Acong Latief. Dia meminta siapapun pihak yang terlibat dengan kematian Zefa untuk bertanggung jawab, termasuk Marshanda bila terbukti sebagai pemilik apartemen.

"Ketidakwajaran ini bahwa kita sudah menetapkan akan melakukan langkah apapun. Termasuk di sini siapa yang punya apartemen. Kalau ternyata memang apartemen ini adalah milik Marshanda, dia harus diperiksa. Dia harus ikut bertanggung jawab dalam kematian anak ini," ujar Acong Latief.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahuhi lebih lanjut tentang kasus kematian anak Karen Pooroe ini dan keterkaitan Marshanda.

Baca juga: Anaknya Tewas, Pengacara Karen Pooroe Minta Marshanda Tanggung Jawab