img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Gebrakan luar biasa dan mengejutkan dibuat oleh Digital Media Film, perusahaan produsen film horor layar lebar yang dinahkodai Shanker RS ini menggandeng Pelangi Hotel Internasional Group membentuk perusahaan patungan PT Pelangi Film Internasional.

Pelangi Hotel Internasional sendiri kita ketahui adalah hotel owner dan operator hotel yang sedang agresif mengembangkan brand Pelangi, Signature dan The Royal untuk hotel-hotelnya di seluruh Nusantara dengan banyak menggandeng para eksekutif dibidang perhotelan.

Peluncuran Rainbow Pictures

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Acara yang berlangsung secara tertutup di Hotel Daily Inn pada 8 Agustus 2022 ini, menggelar penandatanganan dan sekaligus launching brand baru "RAINBOW PICTURES".

Brand ini nantinya akan menjadi brand callsign dan juga holding company perusahaan yang akan banyak memproduksi film bergenre horor dan sinetron. Acara ini pun berlangsung meriah dan tampak dihadiri para artis, eksekutif dan petinggi dari kedua korporasi.

Shanker RS produser top yang dikenal sebagai raja film horor indonesia ini dalam sambutannya mengatakan soal kerja sama strategis dan kolaborasinya untuk membentuk sebuah rumah produksi baru.

Topik Terkait