img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalUci Flowdea hadir menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan pengancaman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Usai sidang Uci mengungkapkan jika dirinya depresi setelah mendapatkan pesan bernada ancaman dari Medina Zein.

Bahkan, ia mengaku jika hormonnya terganggu karena merasakan kepanikan akibat dari permasalahannya dengan Medina Zein. Seperti apa pengakuan dari Uci Flowdea? Berikut artikelnya.

Pindah-pindah Rumah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Uci Flowdea mengungkapkan jika sebelum laporan itu dibuat dirinya selalu mendapatkan ancaman dan hinaan dari Medina Zein. Karena hal itu dirinya mengaku sampai pindah-pindah tempat tinggal karena ketakutan.

Tidak hanya takut, Uci Flowdea juga mengaku sering kaget dan kebingungan karena ancaman tersebut. Apa lagi ia sering mendapatkan video terkait laporan polisi.

"Pertama kan mba Medina itukan WhatsApps saya seenaknya dia, kadang pagi hari bangun tidur, dengan kata-kata mengancam, menghina lalu disitu timbulah rasa takut sampe saya tuh pindah-pindah rumah, karena saya gak berani tinggal dirumah saya di Graha," kata Uci Flowdea usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Topik Terkait