img_title
Foto : Youtube/misteria

IntipSeleb LokalRia Puspita Sari menjadi viral dan trending ketika menjadi bintang tamu dalam podcast milik Denny Sumargo. Ia merupakan mantan dukun santet yang akhirnya memilih bertaubat.

Kini, ia kembali menjadi bintang tamu dalam salah satu acara stasiun TV. Dalam acara tersebut, ia menceritakan nyaris mati konyol. Seperti apa kisahnya? Langsung simak di bawah ini.

Berawal dari Dendam

youtube/curhatbangdennyasumargo
Foto : youtube/curhatbangdennyasumargo

Ria Puspita Sari kedapatan menjadi bintang tamu dalam salah satu acara TV. Ia menceritakan awal mulanya menjadi dukun santet yang sebelumnya beberapa anggota keluarganya memang bekerja sebagai dukun.

Ternyata Ria yang awalnya sudah ditawari dan seolah ogah-ogahan mempelajari ilmu hitam, menjadi tertarik karena merasa dendam dengan salah satu orang rumahnya. Ilmu pertama yang ia pelajari adalah ilmu kebal.

“Belajar kebal dulu di awal, mendalami ilmu kebal dulu setelah itu diajak lagi, diboongin sih sebenernya, lu sakit hati lu ikut abang, kita dalamin kebalnya, saya dendem sama orang ada lah yang ngurus rumah, akhirnya ikut, tadinya udh ditawarin, mau gak lanjutin ilmu hitam santet dan guna-guna, saya nolak,gak ah saya mau kebal aja,” kata Ria Puspita Sari saat berada dalam salah satu acara TV.

Topik Terkait