img_title
Foto : Instagram/@jaysforeal

IntipSeleb – Gisella Anastasia belum mempertemukan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin) dengan orangtua. Bukan rahasia umum lagi kalau sejak bercerai dari Gading Marten pada awal tahun 2019 lalu, Gisel dan WIjin semakin mesra.

Perceraian Gisel dan Gading sontak menjadi perbincangan publik. Pasalnya, selama menjalin hubungan rumah tangga, orangtua Gempita Noren Marten ini jarang diterpa kabar tak sedap.

Wijin pun disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Gading dan Gisel. Selain membongkar rahasia bahwa orangtua Gisel belum bertemu kekasihnya, jebolan Indonesian Idol ini juga mengaku bahwa Gading masih menginap di kediaman rumahnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Awal Gisel dan Wijin bertemu

Gisella dan Wijin

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikenalkan oleh salah satu rekan mereka pada awal tahun lalu. Gisel mengaku langsung nyambung dengan karakter Wijin walaupun tidak mempedulikan status. Perkenalan keduanya pun diawali saat Wijin mengirimkan pesan di direct message (DM) Gisel.

“Ditemuin teman udah setahun ternyata. Waktu itu kedewasaannya belum ini banget, jadi masih pecicilan gak ngelihat statusnya bagaimana tetap aja yang sefrekuensi langsung (cocok) gitu. Tapi kalau udah dewasa secara rohani udah ada pegangan. DM-an lah di Instagram, dia ngetag foto. Dari ketemu dia dibilang orang kecepatan itu aku dapet ilmu,” kata Gisella Anastasia lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Topik Terkait