X
  • Gisella dan Wijin

IntipSeleb – Gisella Anastasia belum mempertemukan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin) dengan orangtua. Bukan rahasia umum lagi kalau sejak bercerai dari Gading Marten pada awal tahun 2019 lalu, Gisel dan WIjin semakin mesra.

Perceraian Gisel dan Gading sontak menjadi perbincangan publik. Pasalnya, selama menjalin hubungan rumah tangga, orangtua Gempita Noren Marten ini jarang diterpa kabar tak sedap.

Wijin pun disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Gading dan Gisel. Selain membongkar rahasia bahwa orangtua Gisel belum bertemu kekasihnya, jebolan Indonesian Idol ini juga mengaku bahwa Gading masih menginap di kediaman rumahnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Awal Gisel dan Wijin bertemu

Gisella dan Wijin

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikenalkan oleh salah satu rekan mereka pada awal tahun lalu. Gisel mengaku langsung nyambung dengan karakter Wijin walaupun tidak mempedulikan status. Perkenalan keduanya pun diawali saat Wijin mengirimkan pesan di direct message (DM) Gisel.

“Ditemuin teman udah setahun ternyata. Waktu itu kedewasaannya belum ini banget, jadi masih pecicilan gak ngelihat statusnya bagaimana tetap aja yang sefrekuensi langsung (cocok) gitu. Tapi kalau udah dewasa secara rohani udah ada pegangan. DM-an lah di Instagram, dia ngetag foto. Dari ketemu dia dibilang orang kecepatan itu aku dapet ilmu,” kata Gisella Anastasia lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Gading masih nginap di rumah Gisel

Gading Marten - Gempi

Ashanty menanyakan apakah Gempi sering menanyakan soal keputusan Gisel dan Gading cerai. Menurut Gisel, Gempi pasti akan mengerti keputusan orangtuanya untuk berpisah. Namun yang sangat disayangkan adalah waktu kebersamaan Gempi dan Gading semakin berkurang.

“Awalnya aku pikir ‘enggaklah ni anak pasti ngerti’ pas dijalanin yang paling besar penyesalan itu jadi banyak waktu gempi dan papanya gak bisa seperti semestinya. Walaupun gak semestinya 100 persen karena perpisahan, karena apanya sibuk, papanya syuting-syuting, cuma jadi banyak waktu yang hilang,” tuturnya.

Meski sudah berpisah, putra Roy Marten itu masih menginap di kediaman rumah Gisel untuk menemani putri semata wayangnya. Gisel justru sering meminta Gading untuk sering bermain dengan putri kecilnya. Terlebih, saat wanita 29 tahun ini pergi ke luar kota.

“Tapi itu anak luar biasa, dia sangat memaklumi kayak yaudah gak nuntut macam-macam. Dia happy full, aku juga senang, aku juga nyerewetin ‘mas (Gading) kapan bisa main kapan bisa nginep sama Gempi’ gitu. Mestinya Gempi yang ke rumah papanya cuman kadang-kadang kondisinya gak pas lah, jadi kadang kalau aku yang keluar kota gitu, ‘aku keluar kota tanggal segini segini kamu ke rumah ya’. Gitu gitu aja sih disesuaikan,” tandasnya.

Wijin belum bertemu orangtua Gisel

Gisella dan Wijin

Keluarga Wijin mengaku menyesal dengan keputusan Gading dan Gisel bercerai. Meski begitu, ibunda Wijin berharap agar hubungan putranya dan Gisel baik-baik saja. 

“Tapi mama aku itu ngikutin banget perkembangan dia. Kok sayang banget gitu kan (Gisel cerai sama Gading), yaudah. Aku gak pernah cerita loh. Yaudah baik-baik ya sama Gisel,” ujar Wijaya Saputra.

Sementara itu, Gisel mengaku bahwa orangtuanya belum pernah bertemu dengan Wijin, pacarnya. Hal ini karena sang papa harus secara perlahan diperkenalkan dengan seseorang karena takut mengambil keputusan yang tidak disukai kedua orang tuanya.

“Kalau sama papa masih belum ketemu juga ya, bukan karena apa-apa tapi aku tahu kalau untuk ke papa prosesnya harus pelan-pelan. Memang karena aku hafal orangtua aku, aku mesti pelan-pelan, karena kalau salah enter-nya nanti gak beres, sama siapapun,” pungkas Gisella Anastasia.