img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan memasuki episode 160 pada Selasa malam, 9 Agustus 2022. Pada episode ini akan berfokus pada kondisi Saka di rumah sakit setelah kecelakaan. Parahnya, Saka justru sering ditinggal sendirian alias tidak ada yang menemani.

Putuskan rawat Saka di rumah, Ariana mengungkapkan hal mengejutkan tentang kelanjutan proses cerainya. Apakah itu? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Saka Kejang-kejang

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Kecurigaan Sisil kepada niat buruk Celine semakin kuat. Ia pun bertekad akan mencari buktinya. Ariana meminta Sisil untuk tetap tenang dan waspada. Cari bukti kalau memang masih merasa curiga dan mengurangi konflik dengan Celine. Sisil pun semakin bertekad.

Saat Dinda melakukan terapi tiba-tiba Saka mengalami kejang. Membuat panik saat penanganan kondisi Saka. Pihak rumah sakit pun menghubungi Ariana. Ariana datang dengan panik dan khawatir dengan kondisi Saka, namun saat itu kondisi Saka sudah kembali stabil.

Tiba-tiba Tommy ditagih seorang penagih utang dengan alasan bahwa Tommy telah membeli barang darinya, padahal yang beli adalah Dion. Tommy jadi tidak fokus kerja dan menceritakan kejadian aneh itu pada Bona.

Topik Terkait