X
  • Ria Ricis dan Wildan

IntipSeleb – Ria Ricis menangis saat melihat foto cewek di dompet editornya, Wildan Alamsyah. Ricis dan Wildan memang sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar karena dinilai cocok sebagai sepasang kekasih. 

Seperti diketahui, Ricis sedang menjalani proses taaruf dengan seorang pria untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua. Dalam kesempatan ini, adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan bahwa Wildan tidak berjuang untuk mendapatkan restu orang tua Ricis karena menyimpan foto cewek lain. 

Baca Juga: Ria Ricis Akui Sedang Taaruf, Gaji Calon Suami Jadi Pertimbangan

Wildan Alamsyah simpan foto cewek lain

Ria Ricis dan Wildan

YouTube Ricis Official sering membuat konten prank bersama tim. Ria Ricis kini dikerjai oleh karyawannya sendiri, Wildan Alamsyah yang sering dijodohkan oleh penggemar dengannya. Saat Ricis terlihat marah karena menemukan foto cewek lain, Wildan menjelaskan bahwa dia senang mengoleksi foto. Ia juga merasa Ricis tidak seharusnya membuka hanphone dan dompet karena alasan privasi.

“Gak bukan siapa-siapa, apaan sih ini foto lama. Gue emang suka ngoleksi foto, ini ada di handphone juga terus gue cetak. Kenapa sih marah, kita kan gak ada apa-apa katanya. Kenapa tuh matanya berkaca-kaca. Handphone dompet kan privasi orang,” kata Wildan Alamsyah lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Jumat, 7 Februari 2020.

Seolah membela diri, pemilik nama asli Ria Yunita ini hanya menjalankan amanat dari Wildan yang menyuruhnya untuk mengambil uang di dompet. Rupanya, Wildan hanya prank Ricis karena permintaan penggemar. Meski sudah diberi tahu bahwa ini adalah prank, sambil mengusap air mata, Ricis mengaku tidak percaya.

“Tadi kamu sendiri yang suruh ambil uang, aku gak buka yang lain. Aku buka tiba-tiba udah ada di depannya, kamu yang suruh. Aku mau lihat cantikan aku atau cewek di foto itu. Ih sumpah ya jahat banget kamu jahat banget. Jahat banget, tadi aja waktu breafing dia sudah liatin foto cewek duluan. Gak mungkin (nyiapin), gak (percaya ini prank),” tutur Ria Ricis.

Ricis merasa Wildan tidak berjuang

Ricis mengaku sangat kesal saat melihat foto cewek lain di dalam dompet Wildan. Hal ini karena dirinya merasa minder dengan cewek yang ada di dompet Wildan.

“Kesel banget masalahnya apa coba, tadi pas ngambil dompet ‘ih apaan tuh, bodo ah aku ambil dulu uangnya’ udah males duluan. Tapi aku terngiang tadi foto siapa ya, itu cantik banget parah kan gue mah gak cantik ya. Terus yaudah aku mikir mungkin itu cewek lain, ini jahat banget sih kalau sampai cewek lain.” ujarnya.

Ria Ricis pernah mengakui sedang menjalani taaruf dengan seorang pria sebagai proses menuju pelaminan. Beberapa pria mendaftarkan diri untuk menjadi calon suami Ricis termasuk Wildan. Melihat ada foto cewek lain di dompetnya, Wildan dirasa tidak berjuang untuk mendapatkan restu orang tua Ricis.

“Lu lagi berusaha berjuang untuk mendapatkan restu tapi masa ada foto cewek berarti lu ga berjuang dong. Semoga menjadi pembelajaran bahwa pentingnya menjaga hati. Hati manusia gak ada yang tahu. Tadi aku nangis, aku malu,” pungkas Ria Ricis.