img_title
Foto : Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23/ @syakirdaulay

IntipSeleb Lokal – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka mengungkapkan sudah memiliki tunangan. Pria yang belum diungkap identitasnya itu, dirinya sebut dengan inisial 'S'.

Lewat unggahan Instagramnya yang terbaru, Rahmawati Kekeyi memamerkan surat spesial untuk belahan jiwanya. Alih-alih memperhatikan isi surat, warganet justru fokus pada komentar Syakir Daulay. Lantas ada apa diantara Kekeyi dan Syakir? Simak selengkapnya bhanya di artikel berikut ini.

Warganet Salah Sasaran

Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23
Foto : Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Sosok kekasih dari Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka hingga kini belum diungkapkan. YouTuber yang viral dengan tutorial make-up balon itu hanya membeberkan inisial sang pujaan hati.

Kendati begitu warganet mulai menduga-duga pria yang diakui sudah bertunangan dengan Rahmawati Kekeyi. Lantaran disebut berinisial 'S' warganet langsung berasumsi pria tersebut tak lain ialah Syakir Daulay.

Padahal sudah dibantah langsung oleh Kekeyi bahwa sang kekasih bukanlah Syakir Daulay. Namun, warganet belum berhenti mengait-ngaitkan dirinya dengan aktor tampan itu.

Topik Terkait