img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalJerinx SID membuat sebuah postingan terbaru di Instagram pribadinya. Pada postingan itu ia membahas mengenai kasus yang telah dihadapinya beberapa tahun belakangan ini.

Diketahui, Jerinx sudah dua kali terlibat kasus dan berakhir masuk penjara. Seperti apa pelajaran yang diambil oleh Jerinx dari dua kasusnya itu? Berikut ceritanya.

Malu Dua Kali di Bui

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID membuat sebuah postingan panjang di akun Instagramnya. Dalam postingan itu ia menceritakan saat pertama kali di bui akibat kasus dengan IDI.

"Di kasus pertama (vs IDI) -- saya tak mengira ia akan melahirkan dukungan moral dan aksi solidaritas yg luar biasa menyala liar di banyak kota besar dan kota-kota kecil hampir di seluruh Indonesia. Apalagi di Bali. Sayang suntikan dopamine tersebut begitu dalam dan tiada habisnya hingga ketika bebas, saya masih terbawa situasi dalam keadaan puputan; berperang habis2an melawan musuh2 ideologis saya," tulis Jerinx pada postingan Instagramnya.

Usai bebas dari penjara Jerinx SID tampaknya belum juga kapok. Ia kembali berkoar-koar di media sosial hingga harus kembali terlibat kasus dengan Adam Deni.

Topik Terkait