img_title
Foto : Instagram/true_jerinx

IntipSeleb Lokal – I Gede Aryastina alias Jerinx SID sudah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali sejak Selasa, 2 Agustus 2022. Ia pun sudah berkumpul lagi dengan istri tercinta, Nora Alexandra.

Jerinx SID pun membuktikan ucapannya terdahulu untuk bisa fokus dengan kebahagiaan sang istri. Keduanya pun dikabarkan akan segera melakukan program bayi tabung untuk memiliki momongan. Seperti apa kabar itu disampaikan Nora Alexandra? Berikut artikelnya.

Senang Lihat Jerinx SID Tidak Aktif di Sosmed

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra mengungkapkan rasa bahagia mengetahui Jerinx SID kini sudah tidak lagi aktif bersosial media. Sebab, ia menganggap drummer SID itu merupakan sosok yang gampang tersulut emosinya.

"It's good for JRX tidak terlalu aktif di social media & HP, karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia & kerumah tangganya dan istri tentunya ( karena komentar socmed dan adu argument )," tulis Nora Alexandra pada postingan Instagram storiesnya.

Untuk itu, Nora Alexandra berpesan kepada rekan-rekan Jerinx SID untuk memaklumi sikapnya sekarang. Sebab, Jerinx hanya akan fokus pada dirinya dan band yang sudah membesarkan namanya Superman is Dead.

Topik Terkait