img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip Boiyen merupakan seorang selebritis Tanah Air Indonesia yang sukses di dunia hiburan. Ia termaksud publik figur yang memiliki banyak bakat, mulai dari penyanyi, pembawa acara, pelawak, bahkan pernah terlibat dalam beberapa sinetron.

Namun, dib alik kesuksesannya, wanita kelahiran 18 Januari 1989 itu punya cerita sedih di masa lalunya, di mana ternyata ia pernah bernyanyi dari kuburan hingga ditawar oleh pria hidung belang. Hal tersebut ia sampaikan oleh dirinya kepada awak media, lantas bagaimana kisah masa lalunya itu? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Nyanyi di Atas Kuburan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pemilik nama asli Yeni Rahmawati menceritakan pengalamannya selama meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media saat ditemui secara langsung.

Sebelum namanya populer seperti sekarang ini, Boiyen mengaku pernah manggung ke beberapa daerah. Ia juga menceritakan kejadian-kejadian aneh dan lucu yang sempat dialaminya selama menjadi biduan dangdut.

"Pernah dulu pas masih jadi penyanyi dangdut panggung rubuh. Ketimpa keyboard, ancur-ancur dah. Dulu pakai flashdisk kan, eh acak-acakan tuh lagunya, malu banget," tutur Boiyen saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu 10 Agustus 2022.

Topik Terkait