img_title
Foto : Instagram/rhuzanul

IntipSeleb Lokal – Sosok UU Ruzhanul Ulum belum banyak dikenal oleh warga meski dirinya telah mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Namun kini Wakil Gubernur Jawa Barat itu mendapat banyak sorotan usai tanggapi kasus perundungan di Tasikmalaya.

Lantas, seperti apa sosok UU Ruzhanul Ulum sebenarnya? Serta bagaimana perjalanannya sampai akhirnya bisa bersanding dengan Ridwan Kamil? Simak selengkapnya berikut ini.

Disorot Usai Tanggapi Kasus Perundungan Maut

viahub.id
Foto : viahub.id

Sosok Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum beberapa waktu lalu mendapat sorotan dari publik berkat ucapannya terkait kasus perundungan bocah yang mengakibatkan adanya korban jiwa di Tasikmalaya. Sejak saat itu, publik pun perlahan semakin mengenal Wagub UU Ruzhanul Ulum.

Ia sendiri menyadari bahwa jika dibandingkan dengan tokoh politik yang lain, dirinya kurang diketahui oleh masyarakat. Sang Wakil Gubernur yang ternyata rendah hati itu pun juga merasa bahwa jabatan jangan sampai membuat dirinya menjadi merasa sebagai orang yang tersohor.

“Jangan merasa populer, jangan merasa tersohor, jika menduduki jabatan tertentu. Buktinya masyarakat Indonesia kan tidak banyak yang tahu sama saya,” ujar UU Ruzhanul Ulum dikutip dari Berani-Beraninya Maju di 2024 Episode 1 yang tayang di VIA HUB.

Topik Terkait