img_title
Foto : Instagram/ririnekawati

IntipSeleb Lokal – Mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan nama ini. Ya, Geng Cendol merupakan perkumpulan beberapa publik figur papan atas Tanah Air seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi, Olla Ramlan, Titi Kamal, Paula Varhoeven, Ashanty, Aurel Hermansyah, Ririn Ekawati, Wulan Guritno, Tya Ariestya,Wanda Hara, Luna Maya, Marlene Hariman, dr Feni Nugraha hinga yang baru tergabung ada Nia Ramadhani.

Dalam satu momen, belum lama ini mereka sedang berkumpul bersama. Lantas seperti apa momen keseruannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Geng Cendol Kumpul

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Dilansir dari beberapa sumber akun Instagram para anggota Geng Cendol. Salah satunya @raffinagita1717 mengunggah momen saat mereka semua berada di ruangan yang tertutup.

Dalam potret tersebut penampilan Geng Cendol pun menjadi sorotan publik. Mereka terlihat mengenakan busana terbaik agar tampil maksimal dengan hasil yang sempurna.

Di unggahan tersebut tampaknya Nagita Slavina sedang duduk di lantai bersama Luna Maya, Marlene Hariman, hingga dr Feni Nugraha. Sementara beberapa artis anggota Geng Cendol duduk di sofa yang sudah disediakan.

Topik Terkait