img_title
Foto : Sumber: Instagram/@chrislaurent

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Christ Laurent sedang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Kemesraan keduanya pun kerap dibagikan dalam Instagram masing-masing. Bahkan, Amanda dan Christ sering melakukan photoshoop bak prewedding. 

Hubungan keduanya dinilai terlalu dewasa karena usia Amanda masih 20 tahun. Tak hanya momen mesra yang dibagikan, Amanda dan Christ juga kerap membagi foto kocak. Yuk intip potret Amanda dan Christ!

Baca Juga: Baru Umur 20 Tahun, Amanda Manopo Mau Jadi Ibu Tiri

Pesinetron Amanda Manopo dan aktor Christ Laurent berpacaran sejak 2017 lalu. Christ membagi foto pertama dengan kakasihnya di Instagram. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam saat berada di dalam mobil. Amanda dan Christ memasang wajah bahagia di depan kamera.

Amanda Manopo dan Christ LaurentSumber: Instagram/@christlaurent

Amanda dan Christ salah satu pasangan muda yang sering melakukan photoshoot. Hasil foto epik tersebut banyak dibagikan dalam akun Instagram @christlaurent. Dalam foto ini, Amanda dan cowok 26 tahun ini mengambil tema vintage couple untuk diabadikan momennya. Paras menawan Amanda maupun Christ menambah kesempurnaan foto aesthetic ini. Setuju?

Amanda Manopo dan Christ LaurentSumber: Instagram/@christlaurent

Topik Terkait