X
  • Amanda Manopo

IntipSeleb – Amanda Manopo mulai dikenal sejak membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu. Kepiawaiannya dalam memainkan berbagai peran dalam film menjadi salah satu alasan penggemar mengidolakan sosoknya.

Mahir dalam dunia akting, Amanda mulai mendapat berbagai tawaran film. Ia berani menerima tantangan dari sutradara untuk memerankan karakter apapun, salah satunya menjadi seorang ibu. Meski baru berusia 20 tahun, Amanda tak ragu berperan sebagai ibu-ibu dalam sinetron barunya berjudul Ratapan Ibu Tiri. 

Keputusan Amanda menerima proyek sebagai ibu-ibu ini menjadi tanda tanya warganet. Oleh karena itu, Amanda ungkap alasan menjadi seorang ibu dalam sinetron. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Baju Seksi Amanda Manopo Bikin Christ Laurent Salah Fokus

Alasan Amanda Manopo terima peran sebagai ibu-ibu

Amanda Manopo

Baru-baru ini, artis cantik Amanda Manopo mendapatkan proyek sinetron Ratapan Ibu Tiri di ANTV. Ia berperan sebagai seorang ibu bernama Khanza. Dalam kesempatan tersebut, kekasih Christ Laurent ini dipasangkan dengan aktor Atalarik Syah sebagai suaminya. Melihat usianya yang masih sangat muda, Amanda mendapat banyak pertanyaan soal alasan menerima sinetron tersebut. Terlebih, peran sebagai ibu-ibu bukan kali pertama dibintangi Amanda. Gadis berambut panjang itu pernah memerankan karakter yang sama dalam sinetron berjudul Hati Yang Memilih.

Warganet pun membuat sebuah tanda tanya baru yakni mengapa Amanda mau menerima tawaran film sebagai ibu-ibu. Menurut Amanda, dirinya menyukai hal baru yang menantang. Meski umurnya masih 20 tahun, Amanda penasaran bagaimana tanggapan netizen tentang perannya sebagai ibu-ibu. Sebagai artis, gadis kelahiran Jakarta ini merasa harus melakukan apa yang diperintah.

Karena aku suka sesuatu hal yang baru dan yang menantang, bukan hanya percintaan aja. Dan aku juga mau test apa aku mampu? Walaupun umur aku masih terpaut sangat muda dan dapet peran seorang ibu. Dan mau liat komentar netizen yang kalian liat ini amanda atau khanza. Namanya juga acting, artis di bayar untuk melakukan apa yang di suruh,” kata Amanda Manopo dalam Instagram yang diunggah pada Rabu, 29 Januari 2020.

Sinetron terbaru Amanda sempat mengadakan syukuran bersama pemain lain. Amanda membagikan potret kebersamaan tersebut lewat Instagram pribadi pada Senin, 27 Januari 2020 saat Ratapan Ibu Tiri tayang perdana di ANTV.

Atalarik Syah kagum dengan akting Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Atalarik Syah

Sebagai lawan main, Atalarik Syah mengaku kagum dengan akting Amanda Manopo. Dilansir dari Antvklik.com, mantan suami Tsania Marwa ini merasa sudah klop dengan Amanda dari awal bertemu.

“Dan, saya menaruh respek pada Amanda Manopo karena dia dengan perannya sangat menguasai. Jadi, masing-masing udah menguasai karakternya. Jadi, kita ketemu dalam adegan dalam peran itu udah asik banget, udah klop sekali,” papar Atalarik Syah.

Sinetron Ratapan Ibu Tiri ini menceritakan seorang ayah anak tiga bernama Bayu, diperankan oleh Atalarik Syah menikah dengan guru muda, Khanza dibintangi Amanda Manopo. Sehingga, Khanza harus membimbing dan mengurus tiga anak Bayu dari pernikahan sebelumnya.

“Jadi, memang ada proses karena proses nikahnya Khanza dengan Bayu karena perjodohan. Jadi, saya juga engga mengenal sosok Khanza sebelumnya. Saya juga belum ada ini, nanti deh ke depan,” pungkas Atalarik Syah.