img_title
Foto : Instagram/_demianaditya_

IntipSeleb Lokal – Heboh perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin berhasil menyita perhatian Demian Aditya. Sebagai sesama pesulap Demian mengaku jika hal yang dilakukan oleh si pesulap merah tersebut adalah hal yang benar.

Sebelumnya heboh kisruh soal Gus Samsudin yang membongkar identitas asli pesulap merah dan menuai kontroversi. Lantas seperti apa tanggapan Demian akan hal tersebut? Scroll artikel berikut.

Dukung Pesulap Merah

YouTube/Crazy Nikmir REAL
Foto : YouTube/Crazy Nikmir REAL

Pemilik nama lengkap Aditya Prambudhi atau yang lebih dikenal Demian Aditya merupakan seorang pesulap Tanah Air yang kariernya sudah sangat moncer bahkan hingga ke berbagai negara. Sebagai seorang pesulap dan tahu akan serangkaian aksi pesulap, Demian ikut mendukung dan membenarkan aksi si pesulap merah.

Saat hadir dan mengisi podcast bersama Nikita Mirzani, Demian diberikan pilihan oleh Nikita memilih Pesulap Merah atau Gus Samsudin. Dengan tegas, suami dari Sara Wijayanto tersebut memilih pesulap merah.

Tak sekedar memilih, Demian juga memiliki alasan mengapa ia memilih si Pesulap Merah. Menurut pesulap berusia 42 tahun itu, jika hal yang dilakukan oleh pesulap merah sudah benar.

Topik Terkait