img_title
Foto : Instagram/@_demianaditya_

IntipSeleb Lokal Sara Wijayanto dan Demian Aditya belum kunjung dikaruniai momongan. Kendati begitu, rupanya pasangan suami istri itu memilih untuk pasrah dengan pemberian Tuhan.

Meski pasrah, bukan berarti Sara Wijayanto dan Demian Aditya tak pernah berusaha. Lantas seperti apa usaha keduanya demi hadirnya sang buah hati? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Program Hamil Sampai 6 Kali

YouTube/CrazyNikmirREAL
Foto : YouTube/CrazyNikmirREAL

Sara Wijayanto resmi dipersunting oleh Demian Aditya sejak 2014 silam. Setelah 8 tahun mengurangi bahtera rumah tangga, keduanya belum di karuniai momongan.

Meski begitu, Demian Aditya menceritakan bahwa dirinya dan sang istri pernah berusaha secara medis. Bukan sekali tetapi diakui lakukan program hamil hingga 6 kali. Hal itu diakuinya saat jadi bintang tamu di konten YouTube Nikita Mirzani.

"Banyak orang yang gak tau, kita pernah berusaha sebenernya, dulu itu aku lupa kalau gak salah setahun menikah. Nah selama setahun kita tuh pengen banget punya anak, nah sampai akhirnya kita program. Banyak orang yang gak tau kita tuh program sampai berkali-kali, ada sampai 5 atau 6 kali lah program, hidrotubasi segala macem," ungkap Demian Aditya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Topik Terkait