img_title
Foto : Instagram/jojosuherman

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti Joshua Suherman dan Clairine Clay tampaknya tengah berbahagia karena tengah hangat-hangatnya menjalin bahtera rumah tangga usai keduanya memutuskan menikah pada Desember 2021 lalu. Contoh membuat publik terkejut, nyanyi yang kerap di sapa Jojo itu mengaku memiliki gaya favorit pada saat bercinta dengan sang istri.

Dua sejoli ini termasuk salah satu pasangan paling kocak, lantaran memiliki jiwa humor yang tinggi. Lantas apa sih gaya favorit Jojo saat di ranjang? Yuk langsung scroll artikelnya.

Gaya Favorit

YouTube/ Orami Entetainment
Foto : YouTube/ Orami Entetainment

Penyanyi kelahiran 3 November 1992 itu memutuskan untuk menikahi Clairine Clay usai keduanya menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya sedang hangat-hangatnya bak dua orang yang semakin dimabuk cinta.

Joshua Suherman alias Jojo kembali menyedot perhatian publik, usai dirinya membongkar secara blak-blakan soal urusan ranjang ke publik. Bagi penyanyi berusia 29 tahun itu, jika dirinya memiliki gaya bercinta favorit dengan sang istri.

Selain tiga gaya utama, Jojo juga begitu kecanduan dengan pose saya bercinta di ranjang dengan gaya 'miring asik'. Hal ini dibongkar Jojo pada saat mengisi podcast Boba Bobo Bareng di YouTube Orami Entertainment.

Topik Terkait