img_title
Foto : Instagram/@shafaharris

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti berseteru dengan mantan suaminya, Faisal Harris soal pembagian harta. Menurutnya, enam aset berupa rumah yang diberi oleh Faisal itu masih dalam status dianggunkan.

Namun, pengacara Faisal Harris, Firman Chandra mengatakan bahwa Sarita tak perlu khawatir karena utang aset tersebut akan diselesaikan oleh kliennya. Shafa Harris, putri ketiga Sarita yang pernah melabrak istri sah Faisal, Jennifer Dunn turut memberikan tanggapan soal harta gono-gini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Penjelasannya

Sarita bicara soal pembagian harta

Sarita Abdul Mukti

Sarita Abdul Mukti membeberkan bahwa mantan suaminya, Faisal Harris memberikan enam aset berupa rumah yang masih dianggunkan. Bahkan, ibu Shania Salsabila ini menyebut kalau aset tersebut atas nama dirinya. Sehingga, sertifikat rumah yang diberikan Faisal harus ditebus oleh Sarita. Selain itu, Sarita menyatakan bahwa mantan suaminya tidak memberikan uang bulanan secara rutin.

“Alhamdulillah saya dapat enam aset: Pondok indah kisaran harga penawaran Rp48 M dan utang di bank Rp28M, Cilandak Fatmawati terjual Rp7,5 M dan tebus utang bank Rp 5,9 M, Ampera Ragunan kisaran Rp 6,5 M utang bank Rp 4 M, Ampera Ragunan kisaran harga Rp6 M utang Rp3 M, Antasari harga Rp 7 M dan utang Rp 4 M, lalu villa di puncak di bawah 2 M,” kata Sarita Abdul Mukti lewat unggahan Instagram yang telah dihapus.

Topik Terkait