X

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti dikabarkan akan menikahi seorang pengusaha. Tapi hal tersebut langsung dibantah oleh janda Faisal Harris ini di Instagram Story pada Senin, 19 Februari 2020.

Ibu Shafa Harris ini menjelaskan bagaimana awalnya bisa digosipkan akan menikahi lagi. Semua bermula dari fotonya berdua dengan seorang pengusaha Batik di Yogyakarta.

Baca juga: Sarita Tunjukan Sisa Saldo ATM, Faisal Harris Bersedia Bayar Utang

Bantah menikah lagi

Sarita dikabarkan menikah lagi

Sarita membagikan tangkapan layar sebuah video YouTube yang berjudul Akhiri Status Janda, Shafa Harris Sudah Restui Pria ini Jadi Suami Sarita Abdul Mukti. Menurutnya, sosok pria dalam foto berdua tersebut adalah desainer dan pengusaha Batik asal Yogyakarta. Sarita bertemu untuk urusan pekerjaan. Ia ditunjuk sebagai brand ambassadir produk tersebut. Bahkan pertemuan mereka saat ini juga dihadiri istri dari sang pengusaha.

“Berita gak bener. Yang benar adalah beliau bertemu meeting sama saya, juga bersama istri beliau. Desainer-pengusaha batik di Yogya yang sedang dealing untuk menjadikan saya brand ambassador,” jelas Sarita sambil membagikan foto bersama istri pengusaha tersebut dan teman-temannya.

Akui cari suami baru

Sarita Abdul Mukti

Dalam berita sebelumnya, Sarita mengumumkan di Instagram bahwa ia berniat untuk mencari pasangan. Ibu empat anak ini berharap suami barunya  seorang duda yang juga kaya raya. Pernyataan Sarita sengaja untuk menyindir pengacara Faisal Harris yang menyebutkan kaya tujuh turunan.

Syukur-syukur ketemu salah satu duda/single tajir itu dan nikah, biar doanya seorang pengacara #sayatajir7turunan terwujud jangan lupa hastag #tajir7turunan || saya berdiri mewakili diri sendiri dibawah perlindungan ALLAH, kebenaran terlihat bukan terucap,” ujarnya.

Faisal Harris diketahui memberikan tujuh rumah kepada Sarita pasca perceraian mereka. Namun menurut Sarita, rumah pemberian suami Jennifer Dunn itu menyisahkan banyak utang. Sehingga, wanita yang pernah hamil dengan pria berbeda agama itu harus menerima banyak endorse sebagai penghasilan.

Pernah ditolak pria

Faisal Harris dan Sarita bercerai pada April 2018 silam. Sejak itu, Sarita mengaku pernah dekat dengan seorang pengusaha yang hidupnya nyaman dan berkecukupan. Tapi sayang, pria tersebut menolak menikahi Sarita karena drama rumah tangganya selalu menjadi konsumsi publik.

“Dia gak mau terima saya, tidak bisa terjangkau oleh saya. ‘Gue nyaman dengan hidup gue, gue gak terima lu karena lu punya kehidupan yang kayak gitu’, gitu. Dan aku menunggu beliau untuk siap menerima aku dan itu bentuk penyelamatan dari aku, supaya aku tidak terkontaminasi dengan cowok-cowok yang mendekat,” ujar Sarita Abdul Mukti.

Baca juga: Disindir Kaya 7 Turunan, Sarita Abdul Tetap Cari Duda Tajir