img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Jika membahas nama Jennifer Dunn pasti akan melekat dengan kontroversi yang dibuatnya. Wanita yang akrab disapa Jedun itu dijuluki sebagai pelakor alias perebut laki orang karena diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Setelah menikah dengan Faisal, Jedunn sempat mengenakan hijab dan mengubah penampilannya agar lebih tertutup. Namun kini, setelah isu soal perselingkuhan mereka mereda, Jedunn mulai terlihat meninggalkan hijabnya. Yang terbaru, momen ia dugem pun ramai dikomentari netizen.

Bagikan Momen Dugem

Instagram.com/@jennifer_haris89
Foto : Instagram.com/@jennifer_haris89

Setelah membuat kontroversi dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukannya bersama Jennifer Dunn, Faisal Harris percaya diri tampil menjadi bakal Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1, daerah Bandung dan Cimahi.

Belum lama ini, ia mengunggah beberapa kegiatannya saat blusukan ke daerah-daerah pemukiman warga ditemani sang istri yang sudah tak terlihat mengenakan hijab.

Di tengah kegiatan politik sang suami, Jennifer Dunn membagikan kegiatan seru lain yang dilakukan olehnya, termasuk asyik dengan dunia malam. Melalui Instagram Story-nya, Jedunn tengah asyik berjoget di sebuah klub yang ternyata juga ada Faisal.

Topik Terkait