X
  • Sarita dan Faisal Harris-Jennifer Dunn

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kembali terlibat perselisihan menyangkut urusan rumah tangga mereka yang telah kandas. 

Sarita mengaku bahwa Faisal Harris memberikan enam aset rumah yang digadaikan pada bank. Akhirnya, Sarita pun menjual rumah di kawasan Pondok Indah seharga Rp48 miliar dan Rp30 miliar digunakan untuk bayar utang mantan suaminya.

Namun sayangnya, pembeli rumah Sarita membatalkan niatnya hingga kini rumah tersebut belum terjual kembali. Di tengah kabarnya sebagai wanita sosialita yang bergelimang harta, Sarita menunjukan saldo ATM yang memprihatinkan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jennifer Dunn Mau Hidup Susah sama Faisal Harris, Sarita Beri Sindiran

Saldo ATM Sarita 

Menjadi bintang tamu dalam acara Follow Artis, Sarita Abdul Mukti menunjukkan saldo ATM kepada penonton. Ia menyebut bahwa terakhir, saldo ATM-nya berjumlah Rp150 ribu. Indra Herlambang selaku host pun tidak percaya dengan pengakuan Sarita. Seolah memberi bukti, ibu Shafa Harris itu menunjukkan angka dalam aplikasi ponselnya dan tertera angka Rp156.477.16 dalam ATM-nya.

“150 ribu, beneran,” kata Sarita Abdul Mukti dalam tayangan Follow Artis yang diunggah pada Rabu, 29 Januari 2020.

Rumah Sarita digadaikan Faisal Harris

Sarita

Yang membuat heboh, ibu Shafa Harris ini mengaku diberikan enam rumah oleh mantan suaminya. Namun, enam rumah mewah tersebut digadaikan oleh suami Jennifer Dunn kepada bank atas nama Sarita. Akhirnya, Sarita mengaku telah ditagih oleh pihak bank agar segera menebus sertifikat rumah.

“Aku dikasih rumah oleh mantan suami beberapa, tapi semuanya dimasukkan dalam pegadaian karena memang itu atas nama aku juga. Tagihannya datang ke aku, aku belum lapor sama mantan suamiku untuk membayar itu,” ungkap Sarita.

Faisal Harris tanggung jawab

Jennifer Dunn

Sementara itu, Faisal Harris melalui pengecaranya, Firman Chanda ngaku akan bertanggung jawab atas tanggungan utang bank. Saat dihubungi awak media, Firman menjelaskan bahwa Faisal Harris akan bertanggung jawab atas bunga ataupun induk rumah tersebut.

“Kan sudah saya sampaikan, bahwa, kalau pun dijaminkan, atau dianggungkan, kan kita nggak tahu faktanya kan. Yang tanggung jawab adalah mas Haris. Mau pembayaran bunga atau pun induknya. Artinya semuanya ditanggung oleh mas Haris," kata Firman Chandra saat dihubungi Suara.com pada Senin, 3 Februari 2020.

Firman meminta Sarita agar tidak khawatir soal tanggungan utang yang melilit mantan suaminya. Firman juga menyayangkan perilaku ibu empat anak itu karena harus membawa masalah ini ke publik

"Mba Sarita mau menempati rumah di Pondok Indah, mau menempati di Kemang, Antasari, Cilandak, silakan saja, nggak harus dijual kok. Karena semua beban pembayaran itu semua mas Harris, jangan khawatir gitu. Jadi enggak perlu disampaikan ke publik. Mas Harris pasti tanggung jawab kok terhadap kesepakatan itu, jadi jangan khawatir," tutur Firman.

Rumah Sarita batal dibeli

Setelah memberikan bukti beberapa dokumen soal aset yang dibagi oleh Faisal Harris, Sarita mengunggah rumah mewah lagi. Rupanya, pembeli rumah Sarita di kawasan Pondok Indah itu membatalkan niatnya. Oleh karena itu, Sarita kembali memasarkan rumah tersebut di Instagram pada Minggu, 2 Februari 2020.

Bismillah aku pasarkan lagi yaa buka harga 49M boleh DM untuk yg serius, yg deal waktu itu batal,” pungkas Sarita Abdul Mukti.