img_title
Foto : Instagram/jeje_haris89

JakartaArtis Tanah Air, Jennifer Dunn baru saja merayakan ulang tahunnya pada 10 Oktober 2023 lalu. Jennifer Dunn merayakan hari spesialnya ini bersama keluarga dan temannya.

Tapi, ada satu sosok yang cukup mencuri perhatian saat pesta perayaan ulang tahun wanita yang akrab disapa Jedun itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sosok Anak Wanita Jennifer Dunn

Instagram/jeje_haris89
Foto : Instagram/jeje_haris89

Berdasarkan unggahan di Instagram pribadi miliknya, Jennifer Dunn memperlihatkan sosok wanita yang masih kecil di sampingnya. Gadis cantik itu terus digandeng erat oleh wanita yang kini berusia 34 tahun tersebut sepanjang pesat dilaksanakan.

Kabarnya, sosok gadis cilik yang selalu berdampingan dengan Jedun itu merupakan anaknya sendiri. Gadis itu dikabarkan sudah disembunyikan Jedun belasan tahun lamanya. Namanya gadis yang dimaksud adalah Chantal Dunn.

Chantal adalah putri Jennifer Dunn dari hubungan pernikahan dengan pria bernama Faisal Harris. Lalu, setelah lahir, gadis cantik itu dianugerahi sebuah nama belakang keluarga Dunn.

Jennifer Dunn sendiri melahirkan Chantal ke dunia saat umurnya masih sangat remaja kala itu. Jedun tak pernah sama sekali mengungkap sosok Chantal ke publik atau pun media sosial pribadi miliknya sejak lama.

Topik Terkait