X
  • Sarita dan Faisal Harris-Jennifer Dunn

IntipSeleb – Rumah tangga Faisal Harris kembali diperbincangkan publik. Setelah cerai dari Sarita Abdul Mukti, pengusaha tajir Faisal Harris secara sah menikahi kekasihnya, Jennifer Dunn.

Telah lama hilang dari layar kaca, Jennifer Dunn kembali dengan penampilan barunya. Ia tidak ingin dikenal sebagai Jedun dan tampil menggunakan hijab. Hadir dalam wawancara ekslusif Insert Story, wanita yang kerap disapa Jeje itu ngaku hidup mulai dari nol dengan Faisal Harris. Mendengar hal tersebut, Sarita langsung memberikan tanggapan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Jennifer Dunn ngaku hidup dari nol dengan Faisal Harris

Jennifer Dunn

Telah lama bungkam, artis Jennifer Dunn membuat pengakuan yang bikin heboh. Kini, Jeje tengah menikmati kebahagiaan dengan suami sahnya, Faisal Harris. Ia mengaku percaya dengan suaminya soal rezeki.

“Aku tahu Harris pasti mempunyai jalan lain, bahwa rezeki gampang dicari. Aku percaya aja sih sama dia untuk ke depannya sama dia. Insha Allah (Jennifer Dunn) selalu bahagia,” kata Jennifer Dunn dalam tayangan Insert pada Kamis, 30 Januari 2020.

Wanita yang berhijab ini juga memiliki keinginan untuk hidup tenang dan bahagia bersama sang suami walau harus mulai dari nol. Dengan kemunculannya di layar kaca pertama kali setelah menghilang, Jeje berharap agar bisa mengubah sudut pandang masyarakat Indonesia untuk tidak menghujat.

“Pokoknya aku ingin memulai hidup yang baru. Pengen tenang, pengen bahagia pasti InsyaAllah. Aku berharap banget dengan adanya aku di sini ngobrol, itu bisa mengubah sudut pandang penonton atau netizen, bahwa jangan mudah menge-judge seseorang kalau nggak kenal,” tuturnya.

Tanggapan Sarita

Sarita

Mendengar penyataan Jeje soal mulai hidup dari nol, Sarita Abdul Mukti memberikan pendapat lewat Instagram. Ia mengunggah beberapa lembar dokumen yang menjelaskan soal pembagian aset dengan Faisal Harris. Ibu Shafa Harris itu memberikan keterangan yang diawali dengan kata-kata seolah menyindir Jennifer Dunn. 

Bismillah : monggo mbanyaa memulai hidup dari NOL O , cukuplah yaa aset-aset ini untuk bekal memulai dari NOL, lembar 1 sd lembar 3 untuk mbaknya, ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai, pihak pertama mas nya, pihak kedua saya, Alhamdulillah saya dapat 6 aset,” kata Sarita dalam Instagram yang diunggah pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Sarita bongkar utang Faisal Harris

Meksi mendapat enam aset dari mantan suami, Sarita mengaku masih ada utang didalamnya. Selain memberikan penjelasan tentang harga penawaran setiap aset, wanita yang pernah nikah siri beda agama ini juga membeberkan utang yang ada dalam aset tersebut. 

Alhamdulillah saya dapat enam aset: Pondok indah kisaran harga penawaran Rp48 M dan utang di bank Rp28M, Cilandak Fatmawati terjual Rp7,5 M dan tebus utang bank Rp 5,9 M, Ampera Ragunan kisaran Rp 6,5 M utang bank Rp 4 M, Ampera Ragunan kisaran harga Rp6 M utang Rp3 M, Antasari harga Rp 7 M dan utang Rp 4 M, lalu villa di puncak di bawah 2 M,” tandas mantan istri Faisal Harris