img_title
Foto : Instagram/zaskia_gotix

IntipSeleb Gosip – Usai dirinya di rumorkan telah menghamili salah satu model cantik bernama Veranosiliyana hingga dikabarkan memiliki anak, kini suami dari pedangdut Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud siap untuk menemuinya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh dua kuasa hukum Vera, dimana Sirjuddun sudah menyetujui tanggal untuk bertemu.

Heboh kabar selingkuh dan dituding menghamili Veranosiliyana suami Zaskia Gotik sempat digugat sebesar Rp17, 5 miliar. Lantas seperti apa kabar terbarunya? Simak artikel berikut ini.

Siap Bertemu

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Pengusaha kaya raya Siraddin Mahmud adalah suami dari pedangdut Zaskia Gotik, yang namanya akhir-akhir ini membuat resah publik. Pasalnya Sirajuddin dituding telah menghamili seorang model cantik Veranosiliyana hingga memiliki hubungan gelap.

Hal tersebut terungkap sejak awal Juli lalu, dan diduga keduanya sempat menjalin hubungan sejak tahun 2019, hingga melakukan hal diluar kendali hingga berujung sang model hamil. Namun, kemunculan model Vera ini justru menghancurkan kebahagiaan ditengah-tengah rumah tangga Gotik dan Sirajuddin saat ini.

Dikonfirmasi oleh kuasa hukum Vera, jika Sirajuddin kini sudah menyetujui soal pertemuan diantara kedua belah pihak, yang tanggalnya sudah ditentukan. Dalam postingan Instagram @lambe_turah, Sion Tarigan menyampaikan hal tersebut usai selesai sidang.

Topik Terkait