img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat memparodikan remaja-remaja Citayam Fashion Week yang kerap diwawancarai.

Terlihat begitu menghayati namun menghibur, seperti apa aksi kocak pasangan selebriti satu ini? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Parodikan Ikon CFW

instagram/rizkybillar
Foto : instagram/rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan salah satu pasangan artis yang kerap mendapatkan perhatian publik. Pasalnya sejak keduanya menjalin kasih hingga ke jenjang pernikahan, rasanya pasangan satu ini tak lepas dari sorotan.

Kali ini Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat menghibur para netizen dengan memparodikan remaja Citayam Fashion Week (CFW) paling terkenal yang kerap diwawancarai. Di mana Rizky Billar menggunakan nama samaran menjadi Bengek sedangkan Lesti Kejora berperan jadi Jiji.

Keduanya terlihat menghayati. Di mana pakaian Rizky Billar menyerupai salah satu ikon CFW, begitu Lesti Kejora yang menggunakan wig rambut pendek gaya bob seperti perempuan paling terkenal di area Dukuh Atas tersebut.

Topik Terkait