img_title
Foto : Instagram/babang_andikamahesa

IntipSeleb LokalAndika Mahesa mencuri perhatian publik ketika mengunggah postingan terbarunya di akun media sosial Instagram. Ternyata, babang tamvan, julukannya ini melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah di Universitas Terbuka Lampung.

Vokalis Kengen Band ini kemudian membongkar alasannya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kuliah di Universitas Terbuka

instagram/babang_andikamahesa
Foto : instagram/babang_andikamahesa

Andika Mahesa menuai rasa haru dan ramai pujian ketika mengumumkan akan melanjutkan pendidikannya di bangku perkuliahan. Hal ini ia lakukan untuk memberikan contoh kepada semua pelajar.

“Saya ingin menjadi contoh bagaimana kemauan dan semangat bisa mengancurkan apapun penghalang untuk belajar, kuliah bukan tentang menjadi pintar, bukan tentang berbangga dengan rentetan gelar lebih dari itu, ini tentang memperbaiki logika berfikir sekali lagi dan logika berfikir mengehawantahkannya dalam mengatasi persoalan hidup,” tulis Andika Mahesa dari akun Instagramnya @babang_andikamahesa, dilansir IntipSeleb, Jumat, 12 Agustus 2022.

Universitas yang dipilih babang tamvan ini ternyata juga mencari perhatian. Sebab, Andika memilih untuk mengenyam pendidikan kuliahnya di Universitas Terbuka di Lampung.

Topik Terkait