img_title
Foto : Instagram/cassandraslee

IntipSeleb Lokal – Cassandra Sheryl Lee atau biasa disapa dengan Cassandra Lee dikenal sebagai aktris cantik yang namanya sudah malang melintang membintangi berbagai judul film, sinetron. Tidak hanya itu, kisah cinta dengan Randy Martin juga sempat ramai diperbincangkan oleh publik.

Lama tak muncul di layar kaca televisi, dan sudah jarang terdengar kabarnya. Lantas bagaimana kehidupan Cassandra Lee sekarang? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Kabar Terkini Cassandra Lee

Instagram/cassandraslee
Foto : Instagram/cassandraslee

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb. Melalui akun Instagram pribadi Cassandra Lee saat ini tampaknya tengah menikmati liburannya di luar negeri bersama sahabatnya sesama aktris, yakni Beby Tsabina.

Wanita cantik kelahiran 15 Maret 2001 tersebut terlihat sedang mengenakan pakaian jeans jumpsuit dipadukan crop top warna putih dengan background suasana pantai yang dipenuhi bule-bule. Diunggahan selanjutnya ia tampak tengah berada di tengah-tengah laut sedang berenang lalu memegang pelampung berwarna pink.

Penampilan terbaru dari Cassandra Lee dengan rambut panjang berwarna merah menyala. Membuat ia semakin berbeda dan tambah mempesona tentunya.

Topik Terkait