img_title
Foto : Instagram/@kinosnoski

IntipSeleb Gosip – Rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos selama ini selalu tampak harmonis. Namun beberapa waktu lalu mereka berdua menjadi sorotan lantaran Nycta Gina mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya pasrah jika suaminya memutuskan poligami.

Kali ini Nycta Gina memberikan klarifikasi soal pernyataannya tersebut. Di sisi lain, Rizky Kinos merasa takut dengan pernyataan sang istri. Mengapa demikian? Simak selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi Nycta Gina Soal Poligami

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Nycta Gina menyadari bahwa pernyataannya soal pasrah jika Rizky Kinos melakukan poligami menjadi ramai dan disorot oleh publik. Ia pun membeberkan awal mula mengapa pembicaraan soal poligami itu bisa dimulai.

Menurutnya, awalnya ia dan suami membicarakan soal banyaknya rumah tangga yang rusak karena perselingkuhan, pertengkaran, dan lainnya. Sehingga ia berpikir daripada sang suami berbuat yang tidak baik, maka ia lebih bisa menerima jika suaminya itu terang-terangan poligami.

“Ya sudahlah, elo daripada selingkuh-selingkuh di belakang gue atau berbuat yang nggak baik sama gue, mendingan ya sudah kalau mau poligami terang-terangan aja. Elo nggak dosa, gue juga dapat pahala,” ungkap Nycta Gina saat menjadi bintang tamu di sebuah stasiun TV swasta.

Topik Terkait