X
  • Ajun Perwira

IntipSeleb – Rumah tangga Ajun Perwira dengan pengusaha Jennifer Jill dikabarkan retak. Semua itu bermula saat Jennifer membahas soal pasangan yang berbohong disaat menghabiskan waktu bersama beberapa teman-temannya.

Seperti diketahui, Ajun Perwira dan Jennifer Jill resmi menjadi pasangan suami istri sejak April 2019 lalu. Hubungan keduanya pun menjadi kontroversi di kalangan netizen. Hal ini karena Ajun menikahi janda beranak tiga dengan perbedaan usia hingga 16 tahun. Selain itu, keduanya juga kabarnya menikah beda agama. Lantas, bagaimana pernyataan Jennifer yang diduga menyindir Ajun soal pasangan bohong itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Seleb Ganteng Menikahi Janda, Stefan William Sampai Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill nikah beda agama

Ajun Perwira

Sebelum resmi meminang Jennifer Jill, aktor Ajun Perwira mengakui adanya perbedaan agama yang dianut keduanya. Ajun menganut agama Hindu, sementara istrinya memeluk agama Katolik. Pernikahannya dengan Jennifer itu membutuhkan waktu yang cukup lama agar orang tuanya benar-benar mengizinkan. Bahkan Ajun mengaku sempat berseteru dengan sang mama karena hal ini. 

“Kita beda agama gitu jadi dua kali (menikah), saya tetap Hindu dia tetap Kristen. Sebulan (prosesnya) itu pun intens banget sampai berantem-berantem sama mama, masa-masa itu udah lewat akhirnya luluh juga. Kebetulan perbedaan itu justru bikin menyatukan, kalau sama-sama mulu bernatem2 mulu. Dia Katolik,” tutur Ajun Perwira sebelum menikah dengan Jennifer Jill lewat tayangan suaradotcom yang diunggah pada 20 April 2019 lalu.

Kini, Ajun tengah disibukkan dengan perannya sebagai suami dan ayah. Sebelum menikah, pria kelahiran Bali ini mengaku bahwa Jennifer memiliki sifat yang cemburuan dan posesif. 

“Iya sih cemburuan, kalau misalnya syuting ditanya pertama sama siapa gitu, iya (posesif). Kalau pergi pagi pulang pagi kapan waktu (barengnya), ada yang ngatur gak bisa egois lagi,” ujarnya. 

Istri Ajun Perwira bahas soal pasangan bohong

Jennifer Jill

Terlihat baik-baik saja, tapi baru-baru ini media maya dihebohkan dengan unggahan Instagram Stories istri Ajun Perwira yang mengarah pada tuduhan kalau rumah tangganya tengah bermasalah. Pasalnya, dalam unggahan tersebut terlihat Jennifer sedang bersama seorang pria dan memberikan ciuman di pipinya. Selain itu, wanita 49 tahun ini juga membahas soal pasangan yang suka berbohong. Ia mengaku lebih senang menghabiskan waktu malam bersama sahabat karena bosan dengan pasangan. Publik pun mengira kalau curahan hati Jennifer itu dilontarkan untuk Ajun Perwira.

"Nih paling enak malem-malem gini makan tahu gejrot sama teman-teman, sahabat yang nyaman. Jangan sama pasangan ngapain juga lo sama pasangan gila gak bosen? Bosen gila. Pasangan tuh suka ngebohong, kalau teman gak ngebohong paling nyakitin doang. Abis itu kita jalan-jalan lagi ke Jakarta kalau bosen pulang ke rumah, check in di hotel,” kata Jennifer Jill dalam unggahannya.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut terkait hal ini. Ajun Perwira pun belum buka suara terkait pernyataan sang istri yang diduga ditujukkan untuknya itu.