X
  • tamara bleszynski

IntipSeleb – Tamara Bleszynski menegaskan kalau sang ayah sudah tidak memiliki tanggungan utang. Lewat beberapa unggahan Instagram, ibu Teuku Rassya ini mencurahkan hati soal utang sang ayah yang kembali ditagih.

Tamara membagikan kenangan bersama ayahnya berupa foto yang sangat manis. Namun dalam keterangan, dia merasa mendiang ayahnya dihina dan membalas dengan memberikan tanggapan menohok. Seperti apa? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Ketakutan, Rumahnya di Bali Ditutup Sekelompok Pria

Tamara Bleszynski bahas siksa dalam kubur

tamara bleszynski

Media sosial tengah dihebohkan dengan unggahan artis senior Tamara Bleszynski. Postingan itu menampilkan Tamara sedang mengunjungi makam Zbigniew Bleszynski, ayahnya bersama putra kecilnya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Dalam keterangannya, ibu dua anak ini membahas soal siksa dalam kubur. Menurutnya, mendiang sang ayah sudah wafat sejak 2001 lalu tapi kini dia diminta untuk membuat utang baru. Tamara merasa hal tersebut membuat siksaan untuk ayahnya yang sudah dikubur. 

Wafat 2001 tapi 2020 disuruh buat hutang baru. Aduhhh.... 19 tahun kau siksa org dalam kubur,” kata Tamara Bleszynski di Instagram yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Merasa ayahnya dihina

tamara bleszynski

Dalam unggahan lain, Tamara menyatakan cintanya kepada sang ayah. Namun yang membuatnya sedih, ayah Tamara dihina dengan harus terus membayar utang. Menurutnya, seseorang yang menghina dengan tuduhan utang itu terlalu serakah. Tamara menjelaskan bahwa meski sikap ayahnya sangat baik dan sudah melunaskan semua utangnya, orang tersebut tetap serakah. Tamara akhirnya menegaskan kembali kalau ayahnya sudah tidak memiliki utang dan tidak akan berutang pada siapapun.

“I (love) papaku! 19 thn aku sdh bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yg kau hina dgn alasan bpkku harus terus membayar hutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai. Padahal beliau sdh sgt baik padamu, dan kita sdh membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak ...sudah sangat keterlaluan. Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun,” tuturnya.

Tamara meminta agar kesalahan ayahnya dimaafkan

tamara bleszynski

Lebih lanjut, wanita kelahiran Bandung ini akan terus membela orang terkasih yang sudah berpulang itu. Tamara meminta agar siapapun tidak mengusik ayahnya. Ia berharap agar pria yang sudah membesarkannya hingga puluhan tahun itu tenang di dalam kuburnya. Selain itu, mantan istri Mike Lewis ini juga meminta maaf untuk semua kesalahan yang pernah dilakukan sang ayah semasa hidupnya.

Jangankan org yg ada, org yg telah tiada selama 19th juga akan ku Bela. Semua hutang2 semasa beliau hidup (Zbigniew Bleszynski) SUDAH Selesai. Sudah cukup penyiksaan ini, biarkan beliau istirahat dgn tenang. Kalau Semasa hidup beliau ada kesalahan yg sengaja atau tdk, Aku sebagai anaknya..memohon dgn segala kerendahan hati utk memaafkan beliau,” pungkas Tamara Bleszynski.