img_title
Foto : Instagram/@tamarableszynskiofficial

JakartaGugatan Rp 34 miliar yang diajukan oleh Ryszard Bleszynski kepada sang adik, Tamara Bleszynski, ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa, 24 Oktober 2023. Atas putusan ini, Tamara pun sempat mengunggah sebuah pesan disertai dengan sebuah foto mendiang ayahnya.

"Kemenangan yang sesungguhnya adalah ketika amanah surat wasiat (ayahku) terpenuhi. Dibagikan secara adil kepada semua ahli waris sesuai surat wasiat yang sah," kata Tamara Bleszynski dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Tamara ingin supaya amatar yang disampaikan oleh sang ayah bisa dijalankan dengan benar. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tamara Bleszynski Memperjuangkan Amanah Sang Ayah

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tamara mengklaim jika dirinya berusaha menjalankan amanah dari mendiang ayahnya. Maka dari itu, artis yang sekarang berusia 48 tahun itu pun berharap dapat berumur panjang supaya bisa juga memperjuangkan hak banyak orang perihal amanah dari sang ayah.

"Semoga Allah memberikan aku Umur Lebih...Agar bisa tetap memperjuangkan Amanah orang tua dan HAK2 banyak orang," terang Tamara.

Topik Terkait