img_title
Foto : Fuji_an

IntipSeleb Gosip – Artis pendatang baru Fujianti Utami atau Fuji namanya kerap menjadi sorotan. Bukan karena percintaan dengan Thariq Halilintar, namun kali ini adik ipar mendiang Vanesa Angel tersebut sempat membuat heboh publik lantaran melontarkan kata kasar kepada Rafael Adwel.

Di unggah dari akun Instagram pribadinya, usai meminta maaf. Fuji menuliskan sebuah kalimat yang menohok lantas seperti apa isinya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Fuji Ingin Berusaha Jadi Lebih Baik

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Fuji baru-baru ini mengunggah postingan di mana dalam potret tersebut memperlihatkan dirinya sedang berdiri dengan menatap bayangan. Di foto tersebut Fuji tampak mengenakan pakaian tank top dengan dipadukan kemeja nuansa putih.

Kemudian, tak lupa ia menuliskan sebuah keterangan dengan bahasa Inggris. Jika diartikan dalam terjemahan bahasa Indonesia, Fuji menuliskan pesan yang cukup menyentuh hati.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah mendukungnya dalam kondisi apapun. Tante Gala Sky ini juga mengaku ingin menjadi manusia lebih baik lagi.

Topik Terkait