img_title
Foto : Instagram/@aruckermans

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini putra bungsu Anjasmara yakni Arka Setya Andipa Asmara berhasil jadi sorotan. Lewat unggahanya beberapa waktu lalu, pemain sinetron itu membagikan momen saat menghadiri kelulusan sang putra.

Paras Arka Asmara tak kalah mempesona dari sang ayah. Lantas seperti apa kira-kira potret putra bungsu Anjasmara itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Instagram/@aruckermans
Foto : Instagram/@aruckermans

Arka Asmara baru saja menamatkan pendidikan SMAnya. Tidak main-main putra bungsu Anjasmara itu lulus dari sekolah bertaraf internasional yakni Mentari International School Jakarta. Didampingi oleh kedua orang tuanya, di hari kelulusan dirinya tampak gagah dengan setelan formal yang tak lain kemeja berwarna gelap sambil memegang buket balon. Meski memasang wajah tanpa senyuman, ketampanannya tetap tidak tertutupi.

Instagram/@aruckermans
Foto : Instagram/@aruckermans

Berbeda dengan kedua orang tuanya yang aktif di dunia hiburan, Arka Asma justru memilih terjun sebagai atlet. Cabang olahraga yang dipilihnya belum populer di Indonesia yakni hoki es. Rupanya putra bungsu Anjasmara sudah berhasil meraih beragam penghargaan dari cabang olahraga tersebut. Lewat media sosialnya yakni Instagram, Arka Rajin memamerkan potret saat dirinya tengah bermain hoki es.

Instagram/@aruckermans
Foto : Instagram/@aruckermans
Topik Terkait