X
  • Ajun Perwira

IntipSeleb – Rumah tangga aktor ganteng Ajun Perwira dan pengusaha Jennifer Jill tengah menjadi sorotan. Semua ini bermula dari unggahan pengusaha 47 tahun ini yang curhat soal pasangan bohong. Jennifer juga mengaku sedang bosan dengan pasangan.

Selain itu, Jennifer juga menyatakan soal kesendirian. Publik pun menyangka bahwa curahan hati Jennifer itu ditunjukkan untuk suami brondongnya, Ajun Perwira. Lalu, bagaimana tanggapan Ajun Perwira soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nikah Beda Agama, Istri Ajun Perwira Ngaku Bosan sama Pasangan

Jennifer Jill ngaku bosan

Jennifer Jill

Media maya tengah dihebohkan dengan pengakuan Jennifer Jill, istri aktor Ajun Perwira yang mengaku sedang bosan dengan pasangan. Tak hanya bosan, Jennifer juga menyinggung tentang pasangan yang suka berbohong. 

“Nih paling enak malem-malem gini makan tahu gejrot sama teman-teman, sahabat yang nyaman. Jangan sama pasangan ngapain juga lo sama pasangan gila gak bosen? Bosen gila. Pasangan tuh suka ngebohong, kalau teman gak ngebohong, paling nyakitin doang. Abis itu kita jalan-jalan lagi ke Jakarta kalau bosen pulang ke rumah, check in di hotel,” kata Jennifer Jill dalam unggahan Instagram Story pada Rabu, 12 Februari 2020.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Jennifer Jill Armand – Supit ini membicarakan soal bantal bertuliskan huruf A dan J. Menurut Jennifer, si A dan si J ini sama-sama kehilangan nyawanya. Netizen pun mengira bahwa A yang disebutkan itu adalah Ajun. Dalam keterangan, wanita 47 ini mengaku bosan hanya memeluk bantal berinisial A.

“Tidur, bangun sama bantal tulisannya A nya doang, orangnya gak ada. Ada J nya juga tapi nyawanya gak ada, jadi apa tuh? A and J sama-sama ilang nyawanya. Good morning bantal A good morning bantal J, puas lu?,” tutur Jennifer dalam Instagram Story yang diunggah pada Kamis, 13 Februari 2020.

Enakan peluk anak gue daripada peluk bantal A bosen,” tulisnya.

Jennifer Jill ucapkan happy valentine

Jennifer Jill

Yang terbaru, Jennifer Jill mengucapkan selamat hari kasih sayang yang jatuh pada hari ini, Jumat, 14 Februari 2020. Dia menyapa para followers-​nya dengan ungkapan happy valentine. Dalam keterangan, Jennifer meminta agar seseorang yang tidak memiliki hati agar membeli hati ayam.

Happy valentine everybody, untuk semuanya yang punya rasa kasih rasa, yang punya hati kasih hati, yang punya sayang kasih sayang, yang gak punya biar mampuslah. Be*o banget kalau gak punya ya, beli lah, (yang ga punya beli hati ayam aja),” ujarnya.

Tanggapan Ajun Perwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Tak hanya memberikan curahan hati lewat Instagram Stories, Jennifer juga menuliskan kata-kata di feeds. Ia mengunggah foto selfie saat rambut panjangnya terurai indah. Dalam keterangan, ibu tiga anak ini membahas soal kesendirian. Dengan pose memegang kepala, Jennifer mengaku tidak akan pusing jika harus sendiri. 

Sendiri gak buat gue pusing shay,” tuturnya.

Tak beberapa lama, unggahan itu pun dikomentari sang suami, Ajun Perwira. Terlihat seperti merayu, pria 32 tahun itu dengan memuji kalau wajah Jennifer cantik. “Dasarrrrrr lu cantik,” ucap Ajun Perwira.

Ajun Perwira

Ditelisik ke Instagramnya, Ajun belum lama ini berada di Pekalongan, Jawa Tengah untuk mengisi sebuah acara. Setelah kabar rumah tangganya ini beredar, Ajun Perwira pun seolah membantah kabar tersebut dengan membagikan fotonya dengan Jennifer Jill.

Awalnya bingung mau posting foto yang mana sama istri @jennifer_ipel kebetulan ada @kreatifdigital yang bisa gabungin foto jadi satu frame,” tulis Ajun Perwira di keterangan fotonya.