img_title
Foto : Instagram/@ajunperwira

IntipSeleb – Rumah tangga aktor ganteng Ajun Perwira dan pengusaha Jennifer Jill tengah menjadi sorotan. Semua ini bermula dari unggahan pengusaha 47 tahun ini yang curhat soal pasangan bohong. Jennifer juga mengaku sedang bosan dengan pasangan.

Selain itu, Jennifer juga menyatakan soal kesendirian. Publik pun menyangka bahwa curahan hati Jennifer itu ditunjukkan untuk suami brondongnya, Ajun Perwira. Lalu, bagaimana tanggapan Ajun Perwira soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nikah Beda Agama, Istri Ajun Perwira Ngaku Bosan sama Pasangan

Jennifer Jill ngaku bosan

Jennifer Jill

Media maya tengah dihebohkan dengan pengakuan Jennifer Jill, istri aktor Ajun Perwira yang mengaku sedang bosan dengan pasangan. Tak hanya bosan, Jennifer juga menyinggung tentang pasangan yang suka berbohong. 

“Nih paling enak malem-malem gini makan tahu gejrot sama teman-teman, sahabat yang nyaman. Jangan sama pasangan ngapain juga lo sama pasangan gila gak bosen? Bosen gila. Pasangan tuh suka ngebohong, kalau teman gak ngebohong, paling nyakitin doang. Abis itu kita jalan-jalan lagi ke Jakarta kalau bosen pulang ke rumah, check in di hotel,” kata Jennifer Jill dalam unggahan Instagram Story pada Rabu, 12 Februari 2020.

Topik Terkait