img_title
Foto : Instagram/rizasyah_14

IntipSeleb Lokal – Pesinetron sekaligus aktor Riza Syah tampak memamerkan potret gagah dan tampannya saat mengenakan seragam TNI. Kekasih dari penyanyi Lyodra Ginting tersebut terlihat ber-demage bak Song Joong Ki di drama Descendants Of the Sun (DOTS).

Tak hanya itu, Riza Syah juga terlihat begitu gagah dengan postur tubuh yang kekar dan menggoda. Lantas seperti apa potretnya? Scroll artikel berikut ini!

Riza Syah Mirip Song Joong Ki

Instagram/rizasyah_14
Foto : Instagram/rizasyah_14

Pemilik nama lengkap Kun Syahya Nuriza alias Riza Syah sukses menjadi seorang pemain sinetron dan film layar lebar Tanah Air. Pesonanya yang tampan dan mempesona, berhasil membuat seorang Lyodra kepincut.

Belum lama ini, Riza terlihat sedang menyiapkan project terbarunya yang sebentar lagi akan tayang. Potret dan video Riza Syah saat pamer gaya keren dengan menggunakan seragam TNI, berhasil membuat kaum wanita klepek-klepek.

Tak hanya itu, demage Riza berseragam TNI itu bak terlihat seperti oppa Song Joong Ki pada saat membintangi drama Descendants Of the Sun (DOTS). Di mana dalam drama tersebut menceritakan perjuangan seorang TNI yang juga memperjuangkan cintanya.

Topik Terkait