img_title
Foto : Fritzhutapea/instagram

IntipSeleb Lokal – Nama Hotman Paris tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia adalah pengacara kondang yang memiliki tiga orang anak dari pernikahannya bersama Agustianne Marbun yakni Frank Hutapea, Felicia Hutapea, dan Fritz Hutapea.

Akrab dengan kemewahan, ketiga anak Hotman Paris juga memiliki profesi yang tak kalah mentereng dari sang ayah. Meski begitu, diantaranya sempat ada yang keciduk sedang berjualan pembalut di sebuah mall. Kenalan yuk dengan tiga anak Hotman Paris melalui profilnya di bawah ini.

Frank Hutapea

Instagram
Foto : Instagram

Frank Alexander Hutapea atau yang akrab disapa Frank Hutapea adalah anak sulung Hotman Paris yang juga bergelut di bidang hukum sebagai pengacara.

Frank Hutapea mengantongi gelar S1 dari Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, dan melanjutkan pendidikan S2 di University of Kent Inggris dengan program studi Bachelor of Laws (LL.B.), Banking, Corporate, Finance, and Security Law, yang ditempuhnya selama 3 tahun.

Saat ini, Frank Hutapea bekerja sebagai pengacara di Hotman Paris & Partner, dan menangani kasus yang tangah ramai menjadi sorotan yakni pencurian di Alfamart.

Topik Terkait