img_title
Foto : Streaming trans tv

IntipSeleb LokalDoddy Sudrajat kembali hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu acara TV. Ia hadir bersama anaknya, Mayang dengan tampilan pakaian warna senada yakni hitam.

Kedatangannya ini membicarakan tentang bakat Mayang yang semakin dipuji warganet lantaran memiliki suara yang khas dan merdu. Namun, saat membanggakan Mayang, Doddy Sudrajat justru salah sebut nama alat musik. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Salah Sebut Ukulele jadi Chocolele

streaming trans tv
Foto : streaming trans tv

Doddy Sudrajat hadir bersama Mayang dalam salah satu acara TV. Keduanya hadir membicarakan tentang prestasi Mayang yang kini banyak dipuji warganet.

Belakangan, Mayang kerap aktif dalam mengunggah kontennya dalam bernyanyi sambil bermain gitar listrik. Saat ditanya tentang kesukaannya itu, Doddy Sudrajat menceritakan bahwa Mayang memang sejak kecil sudah tertarik bermain gitar.

“Mayang itu dulu suka musik karena dulu almarhum Vanessa di bawah gitu ngeliatin, nah daddy tanya, ‘Mayang pengen main gitar juga?’, mau, gitu,” ucap Doddy Sudrajat dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV, Selasa, 16 Agustus 2022.

Topik Terkait