X
  • Lucinta Luna

IntipSeleb – Kasus narkoba Lucinta Luna berbuntut panjang. Selain gender aslinya menjadi sorotan, alasan Lucinta menggunakan narkoba pun mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai artis yang sering cari sensasi, siapa sangka Lucinta memiliki depresi hingga pernah mencoba bunuh diri.

Pengacaranya, Milano Lubis menunjukkan sebuah rekaman video Lucinta sedang depresi kepada awak media. Dalam video tersebut, wanita yang juga dikenal dengan Muhammad Fatah itu terlihat dalam kondisi yang mengenaskan. Mata merah melotot dan suara mengerang-ngerang. Kekasih Lucinta, Abash pun berusaha menenangkannya. Seperti apa? Simak ulsan berikut.

Baca Juga: Lucinta Luna Sering Konsumsi Narkoba Seharga Rp15 Ribu

Video Lucinta Luna depresi

Lucinta Luna dan Abash

Media sosial tengah dihebohkan dengan beredar rekaman video yang menampilkan kondisi Lucinta Luna saat sedang depresi. Dalam video yang diunggah oleh beberapa akun gosip, termasuk @lambe_turah, Lucinta terlihat sedang mengerang-ngerang dengan mata merah melotot. Disana tampak sang kekasih, Abash berusaha menenangkan Lucinta yang terlihat menahan rasa sakit.

Video tersebut pertama kali disebar oleh pengacar Lucinta yakni Milano Lubis saat menggelar jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Milano menyatakan kalau pihak kepolisian belum melihat video Lucinta yang sedang depresi berat ini. Milano ingin menunjukkan bahwa mantan Duo Bunga ini sedang tidak sehat, sehingga membutuhkan obat penenang tersebut.

“Kepolisian belum punya ini, kita akan ajukan ini. Saking depresinya, makanya dia butuh obat itu. Itu makanya Abashnya sampaikan, 'Kamu bisa, kamu bisa',” ucap Milano Lubis, Kamis 13 Februari 2020 dilansir dari VIVA.

Lucinta Luna mencoba bunuh diri

Lucinta Luna

Video tersebut terjadi saat Lucinta berada di Yogyakarta beberapa bulan lalu. Milano menyebut bahwa kliennya hendak melakukan percobaan bunuh diri. Hal tersebut berawal dari seorang selebgram yang mengungkit tentang orang tua Lucinta Luna.

“Itu pada saat di Yogya, sempat mau bunuh diri. Beberapa bulan yang lalu, bulan November 2019.  Itu setelah fotonya mamanya, meninggal, dinaikin sama salah satu selebgram,” tuturnya.

Selain itu, Milano menegaskan kalau pelantun Bobo di Mana ini tidak ketergantungan obat terlarang itu. Lucinta hanya menggunakan narkoba saat kondisinya sangat stres. Kekasih perempuannya, Abash pun selalu berusaha menahan Lucinta untuk tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Enggak, enggak, dia tak rutin (ketergantungan), kalau dia sudah stres banget, baru dia pakai obat. Itu pun setahu saya itu, Abash itu selalu berusaha menahan dia untuk melawan tidak pakai obat itu,” kata Milano.

Kata Lucinta Luna

Lucinta luna ditangkap narkoba

Sebelum dijebloskan ke penjara, Lucinta juga sempat membuat video permintaan maaf dan ungkap identitas asli di YouTube. Dalam video berjudul MAAF yang diunggah pada Kamis malam, 14 Februari 2020, Lucinta merasa nyaman dengan kekasihnya Abash. Hal ini karena Abash selalu menasehati Lucinta ke arah yang lebih baik.

“Dia selalu menasehati aku apapun hinaan, cacian, makian. Dan juga pastinya Abash juga gak pernah lelah dengan kegilaan aku di layar kaca, aku harap ya kita semakin lancar sampai aku menikah dengan Abash,” tutur Lucinta Luna.

Sementara soal nama Lucinta Luna, wanita bernama Ayluna Putri ini mengaku mendapat hoki dari nama tersebut. Dia juga menyatakan kalau orang-orang yang menggunakan namanya untuk konten YouTube pasti mendapatkan pundi-pundi rupiah. Apalagi, konten tersebut berisi bully-an terhadap dirinya.

“Lucinta Luna adalah nama yang paling hoki, lu pada jangan pada bohong. Bikin konten YouTube sebut nama Lucinta Luna pasti viewersnya banyak, likes-nya tinggi, dapet duit. Di Instagram lu ngata-ngatain gue, nge-tag gue, pasti orang pada follow elu. Dengan ngata-ngatain gue, bully gue, padahal gue gak kenal batang hidung lo kayak apa. Gue gak pernah nyenggol-nyenggol elu. Hanya orang yang berniat jahat yang buli aku itu pasti ada niat busuknya dan kalian mendapatkan pundi-pundi keuangan dari nama Lucinta Luna,” pungkas Lucinta Luna.