X
  • Lucinta Luna

IntipSeleb – Lucinta Luna sedang diperiksa polisi terkait dugaan kasus narkoba. Kabar ini tercium dari Instagram Story yang diunggah oleh wanita yang berseteru dengan Lucinta, Gebby Vesta. Kasus inipun ramai diperbincangkan publik hingga nama Lucinta Luna terdaftar dalam Trending Topic.

Terlebih, pihak polisi menyatakan bahwa Lucinta ditangkap bersama kekasih wanitanya. Banyak yang penasaran apakah Lucinta dimasukkan dalam sel perempuan atau pria. Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait pemeriksaan Lucinta Luna.

Namun, Gebby Vesta menuturkan fakta baru bahwa Lucinta memakai obat-obatan terlarang setiap hari. Bahkan, harga dari narkoba yang digunakan Lucinta itu ternyata Rp15 ribu lho. 

Baca Juga: 5 Fakta Lucinta Luna Terciduk Narkoba, Antara Sel Wanita atau Pria

Lucinta Luna hampir tiap hari pakai narkoba

Lucinta luna ditangkap narkoba

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ, Gebby Vesta mengungkap fakta baru soal Lucinta Luna menggunakan narkoba. Gebby mengaku sudah mengenal Lucinta sejak tahun 2006 saat menjadi personel Duo Bunga. Menurutnya, sebelum tampil di program televisi, Lucinta menggunakan obat terlarang terlebih dahulu agar meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, semua halusinasi yang disebutkan seperti bisa hamil itu akibat pengaruh dari narkoba.

“Di saat syuting video klip Bobo di Mana dia make dulu, di saat dia tiap mau tampil di TV itu dia selalu make dulu supaya pede makannya dia ngomong itu halusinasi. Dia bisa hamil, begini begitu karena yang bicara bukan dia, itu narkoba,” kata Gebby di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dilansir dari VIVA.co.id.

Lebih lanjut, Gebby membongkar jika Reva Alexa, salah satu selebgram yang ditangkap karena narkoba itu diajarkan oleh Lucinta Luna. Selain itu, Gebby juga mengaku bahwa Lucinta mencoba narkoba sejak tahun 2011. Ia juga menjelaskan bahwa Lucinta mencoba hampir semua jenis narkoba agar lebih berani.

“Saya tahunya udah lama itu karena adik angkat saya sendiri, Reva Alexa yang ngajarin pertama kali itu dia (Lucinta). Dia itu hampir semuanya dilahap sama dia. Mulai dari ekstasi, sabu, sampai kayak pil penenang seperti itu misal benzo, reklona, dumolid, itu memang dia konsumsi. Kalau dumolid, reklona, benzo itu mungkin dia hampir setiap hari,” tuturnya.

Gebby juga menyebut bahwa ucapan yang tidak seharusnya dibagikan dalam media sosial itu berarti Lucinta sedang memakai narkoba. Apalagi kalau kondisi mata wanita yang dikenal sebagai Muhammad Fatah ini sudah mulai sayu. 

“Makannya kadang kalau kalian bisa liat IG story dia, kalau matanya udah mulai sayu, ngomongnya mulai ngalor ngidul. Atau dia mulai ngata-ngatain orang tanpa sensor itu berarti dia lagi make,” ujarnya.

Harga narkoba yang digunakan Lucinta Luna

Lucinta Luna

Tak hanya sendiri, penangkapan Lucinta Luna terkair kasus narkoba itu bersama tiga rekannya yaitu H, D, dan N dari apartemen di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lucinta dinyatakan positif menggunakan narkoba dari hasil test urine. Selain pil jenis ekstasi, pihak kepolisian juga mengamankan beberapa obat penenang lain sebanyak 5 butir dan 7 butir riklona. 

Dilansir dari VIVA.co.id, untuk kisaran harga di ‘pasar gelap’, riklona dihargai Rp35 ribu perbutir. Sedangkan untuk tramadol harganya sekitar Rp15 ribu hingga Rp20 ribu perbutir. Biasanya dua obat ini disalahgunakan oleh anak jalanan.