img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna

IntipSeleb – Lucinta Luna sedang diperiksa polisi terkait dugaan kasus narkoba. Kabar ini tercium dari Instagram Story yang diunggah oleh wanita yang berseteru dengan Lucinta, Gebby Vesta. Kasus inipun ramai diperbincangkan publik hingga nama Lucinta Luna terdaftar dalam Trending Topic.

Terlebih, pihak polisi menyatakan bahwa Lucinta ditangkap bersama kekasih wanitanya. Banyak yang penasaran apakah Lucinta dimasukkan dalam sel perempuan atau pria. Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait pemeriksaan Lucinta Luna.

Namun, Gebby Vesta menuturkan fakta baru bahwa Lucinta memakai obat-obatan terlarang setiap hari. Bahkan, harga dari narkoba yang digunakan Lucinta itu ternyata Rp15 ribu lho. 

Baca Juga: 5 Fakta Lucinta Luna Terciduk Narkoba, Antara Sel Wanita atau Pria

Lucinta Luna hampir tiap hari pakai narkoba

Lucinta luna ditangkap narkoba

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ, Gebby Vesta mengungkap fakta baru soal Lucinta Luna menggunakan narkoba. Gebby mengaku sudah mengenal Lucinta sejak tahun 2006 saat menjadi personel Duo Bunga. Menurutnya, sebelum tampil di program televisi, Lucinta menggunakan obat terlarang terlebih dahulu agar meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, semua halusinasi yang disebutkan seperti bisa hamil itu akibat pengaruh dari narkoba.

Topik Terkait