img_title
Foto : Instagram/@cita_citata

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini Cita Citata merayakan ulang tahun ke-28. Penyanyi dangdut itu membuat perayaan sederhana untuk memperingati hari lahirnya.

Lewat unggahan terbarunya, Cita Citata pamer kebersamaan dengan orang-orang terdekat di momen pertambahan usia. Lantas apa kira-kira yang harapan Cita Citata di umurnya kini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Hidup Apa Adanya

Instagram/@cita_citata
Foto : Instagram/@cita_citata

Cita Citata genap berusia 28 tahun pada 14 Agustus 2022 lalu. Bersama orang-orang terdekatnya pemilik goyang dumang itu menikmati kebersamaan di hari kelahirannya.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Cita Citata memamerkan perayaan sederhana untuk menyambut usia baru. Acara berupa makan-makan itu dirinya nikmati bersama orang-orang tersayang yang disebutnya the chills family. Tak ketinggalan, sang kekasih yakni Didi Mahardika juga turut melengkapi kebahagiaannya.

Pada caption unggahan terbarunya, Cita Citata mengeluarkan unek-unek terhadap beragam anggapan yang dirinya terima. Penyanyi dangdut itu membeberkan ada seseorang yang berbicara bak paling mengenalnya.

Topik Terkait